sayang

65 7 0
                                    

Seperti biasanya Eunwoo selalu jemput Eunha buat berangkat ke sekolah bareng. Eunwoo udah didepan rumah Eunha, tinggal nunggu kelinci bogelnya turun.

"Maaf ya sayang, kamu pasti nunggu lama ya?" Eunha Dateng lari lari dari dalem rumahnya.

"Engga ko, cuma dua jam" eunwoo ketawa, eunha ambyar.

Eunha langsung naik motor eunwoo "yogs otw yang".

Tapi,

eunwoo cuma liatin eunha terus senyum terus pakein helm ke kepala eunha.

Abis itu langsung otw ke sekolah. Eunha pegangan sama eunwoo erat bgt yekan takut jatuh. Kalo jatuh nanti ribet.

***

"Udah sarapan belum na?" Tanya Eunwoo sambil jalan sampingan sama eunha otw kelas.

Btw mereka satu kelas

"Belum, aku tadi ga sempet. Takut kamu nunggu lama" eunha cemberut.

"Gemesin bgt sih" Nyubit pipi eunha. Eunwoo paling gabisa liat eunha cemberut gt, kata dia eunha lucu kalo lagi cemberut.

Lagi ena ena kaya gini, Ade kelas lewat.

"ka eunwoo" nyapa nya alay bgt dah

"Ehiyaa" eunwoo senyum. Eunha bete, sinisin adek kelasnya, adek kelasnya kabur.

Eunha jalan duluan ninggalin eunwoo, dia bingung kenapa dan langsung ngejar eunha.

"Kenapa sih?"

"Gapapa"

"Beneran gapapa?" Tanya eunwoo lagi

"Pikir aja sendiri" namanya juga Una

Eunwoo jadi mikir sendiri, ceweknya tuh kenapa. Pas lagi sibuk-sibuknya mikir, si toa demo manggil.

"Eunwoooo" Doekyeom in area

"Apaansi gila" eunwoo nutup kupingnya.

"Ada Ade kelas nanyain lu, cantik lagi" Doekyeom berisikin ke kuping eunwoo. Tapi kan tau sendiri suara dia gede bgt kaya apa.

Dari tadi Eunha tuh kaya nguping gitu, eh kedengaran sama eunha.

"Sebelllll" teriak eunha langsung lari.

"Awas anjing" eunha ngomong sama anjing penjaga sekolah yang ngalangin jalan dia (wkwk)

"Eunhaaaa!!!" Teriak eunwoo

"Lu si kyeom" eunwoo nyalahin Doekyeom.

"Apa salahku" tanya DK sama rumput yang bergoyang.

***

"Rose mana" tanya eunha sama semua kelas. Iya semua kelas dia masukin satu satu. Padahal kalo dicari rose ya di kelas dia lah, kan satu kelas.

"Rose lu gua cariin tau nya di kelas sendiri si" eunha langsung duduk di samping yuju.

"Kenapa si lu?" Tanya rose

"Kesel gua ah, masa tadi kuda bilang ada Adek kelas cantik nanyain eunwoo" curhat eunha.

"Juy tanyain kuda kenapa" suruh Eunha

"Tanyain apaan" Yuju balik nanya

"Ah anjing yuju bego bgt" Rose jitak kepala yuju.

"Dih una ga jelas ya anjir nanyanya" kata Yuju

"Tanyain siapa nama adek kelas yang nanyain eunwoo" balas chaeyeon baik-baik.

"Emang adek kelas nanyain apa?" Yuju anjing nih.

"Ju lu kan disini perannya ga bego juy tapi berisik, kenapa jadi bego gini si" kata Rose

"Lah iya si" yuju ngomong kenceng banget

Eunha bete pagi-pagi, apalagi dia sekarang sebenarnya laper banget. Tapi mood nya udah males buat makan.

Tiba-tiba Eunwoo masuk sambil bawa...
.

.

.

.

.

.

.

.

*Maaf kalo ketikannya agak gembel, soalnya dibikin pas masih amoeba* maaciw

Tak Seperti DuluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang