Chapter 1

119 13 6
                                    

seorang gadis remaja yang memiliki wajah cantik yang bernama wu Khara sedang bersiap untuk berangkat ke sekolah dengan ayahnya yg bernama wu yifan pemilik sekolah wu highschool, sekligus merangkap sbagai kepala sekolah.

sesaat dia sampai di gerbang sekolah dia melihat si kembar Sojung dan Sojin anak dari ketua komite disekolah ayahnya. "hai sojung hai sojin" sapa khara sambil melambaikan tangannya. "hai kharaa" balas sojung dan sojin sambil melambaikan tangan mereka juga.

di kelas XI-I

sesampainya di kelas khara langsung meletakkan tasnya di meja tempat duduknya. dan langsung mengambil novel favoritenya yg berjudul Monster. sesaat kemudian sojung dan sojin masuk ke kelas, di susul oleh oh sehun dan xi luhan."selamat pagii khara" sapa sehun pada khara."hmm..." balas khara sambil memalingkan wajah dengan sombong. "lama banget sih tor datang" dalam hati khara berkata.10 menit kemudian choi seoya dan choi seona pun datang. disusul oleh tor di belakangnya. khara pun langsung menyimpan novelnya dan langsung mendekatin tor pria yang sangat ia sukai disekolah, tapi tor tidak pernah punya perasaan sama sekali kepada khara."tor nanti kantin bareng ya" kata khara dengan penuh harapan agar tor mengiyakan ajakannya itu. "hmm.." balas tor sambil menunjukkan senyum palsu ."pagi guys..".sapa junmyeon kepada teman temannya di kelas.

di kelas XI-II

jongdae : "eh teman-teman katanya akan
ada murid baru ya di kls kita"
krystal :"hah? beneran ada murid bru,
semoga aja ganteng ya, hehe??
samuel :"haha dasar lu krystal. tpi kta
nya murid barunya cewe dan
katanya sepupunya khara ank
kepsek"
krystal :"hmm.. kaga asik lh. gada cwok
ganteng hm.."
jongdae :"tenang aja krystal kan masih
ada gua, jongdae si tampan dri
kelas XI-II ini"
krystal :"huh. kepedean bgt lu. lebih
ganteng lgi samuel, yakan samuel hehe"

beberapa saat kemudian mingyu pun terlihat di depan pintu, jongdae pun lngsung mendatangi mingyu yg baru sampai di depan pintu kelas. "mingyu kmu udah denger belom klo akan ada murid bru di kelas kita". tanya jongdae pada mingyu."udah. emangnya knpa" balas mingyu."ga apa apa, kmu tau dari mna". lnjut jongdae bertanya."dari junmyeon tdi di gerbang depan". jawab mingyu.

BRRUUAAAKKKK....

seseorang menabrak mingyu dri belakang dengan keras hingga terjatuh ke lantai."AWWW..." jerit mingyu dengan keras." eh.. eh.. mmm.. maaf maaf aku ga sengaja".ucap org yg menabrak mingyu dengan keras dari blakang. "maaf maaf lu klo jlan lhat lhat jangan main tabrak aja". bentak jongdae dgn keras pada org yg menabrak mingyu."iyah maaf tpi aku beneran ga sengaja.".ucapnya lagi."ga sengaja ga sengaja gua hajar juga lu" bentak jongdae sambil mengarahkan pukulannya kepada org yg menabrak mingyu. "HEI JONGDAEE" teriak krystal pada jongdae agar tidak memukul anak yg menabrak mingyu tadi, sambil mendekat ke mereka."mingyu lu ga apa apa kan".tanya krystal pda mingyu."ga apa apa kok". jawab mingyu."udah jongdae gua gapapa kok. udah yuk ke tempat duduk". ajak mingyu"hmm..". jawab jongdae.

krystal :"eh kmu siapa anak baru ya . kok tadi keliatan buru buru".
thiti :"iya aku anak bru disini, aku murid pindahan dri thailand. namaku thiti, aku kira tdi kelas udah dmulai makanya aku buru buru".
krystal :"owh, pantes aj. oh iya nama aku krystal salam knal ya".
thiti :"hmm.. iya".

"Krystal". panggil chanyeol. "oh hai chanyeol hai jongin, ada apa".jawab krystal."tadi itu siapa,krystal?".tanya jongin."oohh dia anak bru di klas kita namanya thiti murid pindahan dri thailand".jawab krystal."hmm..". sela chanyeol dan jongin.

TENG.. TENG.. TENG..
bel masuk pun berbunyi, dan pelajaran pun dmulai

Setelah pulang skolah

The Mysterious IslandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang