★ prolog

7.1K 555 45
                                    

Dengan langkah yang super malas, gue melangkah keluar dari mobil. Setelah pamit ke Gongmyung hyung yang secara terpaksa nganter gue ke tempat ini.

Anak-anak yang sejenis kayak gue pada lalu lalang masuk ke pintu kaca yang di depannya ada dua pilar tinggi nan megah.

So..

Selamat datang di Vons National High.

Yep. Sekolah yang paling famous sesaentro Seoul. Serasa kaya sekolahnya Kim Tan di drama The Heirs gitu deh. Tapi mungkin nasib gue sama kaya Eunsang.

Karena gue rada nyesel sekolah di sini.

Okay... Let me intro first.

Nama gue Kim Dongyoung. Tapi untuk mempermudah lafal, orang-orang kebiasaan panggil gue Doyoung. Gue tingkat kedua di Vons.

Mengungkit masa lalu, gue adalah seorang anak Guri yang nyasar ke Seoul dan terdampar di tempat ini. Lebaynya begitu.

"Doyouuuung~" tiba tiba seseorang ngerangkul gue dari belakang.

Dia, Ten. Temen.. ah sahabat gue.

Gue cuma diem aja pas dia ngegelendotin gitu. Tapi Ten tetap tebar senyum. "Hehee... Muka lo santai aja kali," protes Ten sambil nyentil hidung gue.

Lantas gue mengernyit. "Iiih apaan sih--"

"Lebaay ah nggak sakit juga!" Sewot Ten. "By all selamat datang kembali ke Vons! Ngga berasa ya udah semester genap aja."

Sambil terus dengerin celotehan Ten, kita berdua jalan menuju kelas yang lokasinya udah di hafal di luar kepala.

Lanjut cerita cerita singkat deh.

Jadi emang gue dari lahir sampe junior high itu tinggal di Guri. Tapi tiba tiba karena papa buat bikin kantor pusat perusahaannya di Seoul, otomatis dia ngajak kita sekeluarga pindah ke Seoul.

Sumpah rasanya mau nangis aja.

Gue akhirnya jadi anak Seoul ㅠㅠ

Terharu sih. Tapi gak mau lebay hehe.

Terus akhirnya gue disekolahin di Vons National High karena reputasinya. Papa bilang kerabatnya banyak yang sekolahin anaknya di sini.

Well, sebenernya Vons itu surganya para murid kok. Kalo di awal gue bilang kaya The Heirs, emang bener dari segi lingkungannya. Sekolah ini top banget. Tapi dalam pergaulan, Vons jauh sama The Heirs. Nggak ada bully membully. Semua di sekolah ini derajatnya sama sama murid.

Jadi gue udah satu setengah tahun menuntut ilmu di Vons. Gue punya dua sahabat terdekat, Ten sama Yuta. Sama temen temen lainnya yang masih banyak lagi, kaya Taeil hyung, Hansol hyung, Taeyong pacarnya Ten, Winwin, Donghyuck sama anak anak OSIS lainnya. Yeah heheh. Gue ini waketos periode berjaln, ketuanya si pacarnya Ten.

Semuanya baik baik aja kok, bisa jauh dari kata baik malahan. Kalo aja engga ada dia.

"Yoo."

Tiba tiba mahluk itu ngalangin jalan gue, jalan gue doang. Ten engga.

Dengan wajahnya yang mengintimidasi sambil senyum miring, lesung pipi yang bikin ciwi ciwi kepincut, sama telapak tangan terangkat di udara.

"Welcome back to school, Ketua Kelas."

Dia...




















Jung Jaehyun.

Alesan kenapa gue rada kesel masuk sekolah ini.







×××

"Ketua Kelas?? Jangan ngelamun oy."

"Diem lo-- gue udah bukan ketua kelas lagi!"

"Oh iya. Ketua fansclub gue ya?"

"Go away, you, Jung."


×××

End of prolog

×××








Hehehehehehehehehe....

Doyoungnya rada sassy 😂😂 akhirnya aku coba pake 1st pov semoga engga aneh. Kalau kedepannya pov ganti ganti gak apa apa kan/?? Atau kalian ada yang lebih suka pov satu cerita sama semua? 😳

Hari ini aku stay up late lagi 💪😄 doain ya bisa dapet tiket spotify on stage huhuuh ㅠㅠㅠ

Udah nanti lama lama kebanyakan a/n daripada prolognya ㅋㅋ sampe ketemu di chap 1 🎊🎉🎊🎉

jaedo: my vice president - on holdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang