sekarang doyoung lagi jalan jalan di times square sama johnny hyung. mereka masih keliling keliling aja, tangannya kosong. belom ada uang keluar.
"hyung--" panggil doyoung akhirnya. "lo mau cari apa sih?" udah cape karena dari tadi bolak balik.
johnny menoleh sejenak. "cari yg pas."
lelaki bermata bunny di sampingnya muter bola mata males. "iya duh. gue tau-- maksudnya emang menurut lo apa yg pas buat hansol hyung?"
si bule nyengir. "nah itu alesan kenapa gue ngajak lo, young. biar lo bisa liat mana yg pas."
sialan.
"YAELAH BILANG LAH HYUNG!!"
ingin rasanya doyoung mukulin cowo yg lebih tinggi dari dia itu.
tapi si johnny cuma ketawa ketiwi sambil angkat tangan, "gue dah bilang dari pas gue minta lo nemenin jalan kan-- gue kira lo yg ngajak muter muter karena belom nemu yang pas."
jadi siapa yg salah di sini :"D
si doyoung ngedumel pelan. untung kakak kelas. "yaudah kasih aja dia barang couple, sepatu kek. biar sporty dikit."
"waaaaaaah!!" simple banget tapi hal itu berhasil bikin johnny kesenengan. "lo emang yg terbaik ya gak salah gua ngajak elo. sini sini!!"
si johnny udah hampir smooches doyoung tapi untung langsung didorong. beberapa orang sempet ngeliatin mereka karena johnny hampir jatoh-
tapi gak lama kemudian mereka berhasil netralin suasana dari perhatian orang-orang. johnny dan doyoung milih buat lanjutin jalan mereka buat nyari salah satu sport station di times square.
sepanjang perjalanan doyoung lipet tangannya sambil ngeliat johnny sinis.
"young, lo tega banget dorong gue. besok besok gue gamau ke timesquare lagi-- malu sama mbak mbak spg nya."
doyoung ngelirik johnny sekilas. mereka udh masuk salah satu toko sepatu.
"lah siapa suruh begitu- gue kan udh ngasih tau beberapa kali ke elo, hyung. hilangin budaya amerika lo yang suka nyosor nyosor ke orang cuma buat bilang makasih."
si johnny senyum malu. "heheheueheh. sorri deh- kebiasaan. lagian kenapa siih cium pipi doang? si bocah jung itu juga lagi gak ada di sini?"
kebetulan banget doyoung lagi megang sepatu sport warna biru, dia geplak johnny pake itu. lumayan sakit loh :"D
"w-wooy!! sakit duh!!"
"gak normal cium cium pipi--- dan WHAT APA HUBUNGANNYA SAMA JAEHYUN??!"
buru buru doyoung langsung ninggalin johnny buat ngeliat koleksi sepatu yang lain, sementara si manusia western itu cengar cengir sambil ngikutin doyoung.
"bukannya lo berdua pacaran?"
lagi lagi doyoung ngasih deathglare. "apaan!"
"tapi gue kemaren liat lo berdua ciuman."
dafuq.
doyoung diem.
ngeliat adek kelasnya diem aja, johnny nepuk nepuk bahu doyoung pelan. matanya sesekali ngelirik salah sepatu berpola grafiti yang mulai bikin dia tertarik.
"kalo suka bilang aja, kalo gak suka ya tegasin. ntar takutnya..."
doyoung kesel karena johnny ngomong setengah setengah.
"takutnya apaan-"
"ntar lo yg malah terbiasa sama keberadaannya dia. eh tau taunya ntar dia jadian sama orang lain."
si cowok bule itu ninggalin doyoung dengan sepasang sepatu yang bikin dia tertarik, jalan ke mas masnya.
sementara doyoung masih diem, mikir mikir perkataan pacar sepupunya itu.
masa sih??
tbc
a/n
HAYOOO DOYOUNG /hah.
jadi.
setelah dipikir pikir.
males jadiin johnny pho.
tapi setelah dipikir pikir lagi.
apakah cerita bakalan seru tanpa pho(????)sampe ketemu di chapter selanjutnyaaaa!
KAMU SEDANG MEMBACA
jaedo: my vice president - on hold
ФанфикDoyoung bukan siapa siapa. Dia cuma anak yang baru pindah ke Seoul dan disekolahin di Vons sama ortunya. Dia gak punya kenalan siapa siapa di sekolah. Mungkin karena itu satu kelas sengaja nunjuk dia jadi Ketua Kelas. Atau mungkin karena si bocah aw...