Tanpa ba bi bu, tangan Doyoung ngedorong dada Jaehyun sampai cowok itu jatuh dari ranjang UKS.
"Ngapain lo?!" seru Doyoung syok, mukanya merah mendidih.
Sementara si korban meringis sambil ngelusin pantatnya yang abis cium lantai.
"Harus banget ya dorong gue sampe jatoh?" Jaehyun mengabales.
Yang lebih tua nunjuk Jaehyun di depan mukanya. "Lagian siapa suruh?! Lo abis ngapa-ngapain gue ya?!"
Jaehyun menghela napas singkat. Dia bangun, tanpa ngebales Doyoung malah duduk di pinggiran ranjang.
"Kaki lo masih sakit? Mau balik ke kelas atau pulang aja?"
Yang ditanya cuma diam singkat, sepasang mata yang mirip kelinci itu menelisik lelaki di depannya, yang udah bawa dia ke ruang UKS.
Sebelum menjawab, Doyoung basahin bibir ragu-ragu. "Mau.. pulang."
Jaehyun ngangguk singkat. "Bentar ya, gue ambil tas lo dulu."
Setelah pintu ruang kesehatan tertutup, Doyoung langsung tengkurep. Ngubur wajahnya dalem-dalem di bantal--wajahnya yang ternyata mendidih.
"D-dia ngapain sih tadi?!" bisiknya, suaranya mendem di bantal.
Doyoung denger semuanya kok. Dia engga tidur. Wong dia kerasa banget pas tiba-tiba ada yang ngerangkul pinggangnya anget.
"Kenapa ya.."
Suaranya, Doyoung udah hafal betul itu punya siapa. Apalagi pas orang itu semakin ngeratin pelukan sampe punggung Doyoung nabrak dadanya.
"Can you hear my heartbeat?"
Honestly jelas banget. Apalagi efek Jaehyun nempelin dadanya ke punggung Doyoung.
Sumpah.
Doyoung ngga bisa ngelupain semua itu.
Cowo kelinci itu semakin nyembunyiin wajah merahnya di balik bantal.
Dia takut gabisa ngadepin Jaehyun pas orang itu balik.
Apalagi udah dag dig dug hatinya.
Ceklek
Jaehyun udah balik aja, tasnya Doyoung di sampirin di satu lengannya sementara tasnya sendiri dijinjing.
"Ayo pulang?" Tawarnya sambil ngedektin Doyoung yang masih tengkurep.
Dia ngernyit karena Doyoung gak gerak dari posisinya.
Doyoung gak mati kan?
"Kenapa gak gerak- tidur lagi?"
Pas Jaehyun ngulurin tangannya, Doyoung udah bangun dari posisinya. Duduk di ranjang ngeliat Jaehyun was was.
Sementara si Jaehyun kaget ngeliat wajah merah Doyoung.
"Gak demam kan? Kok mukanya merah?"
Doyoung ngegeleng cepet cepet.
"So cute.."
Jaehyun bergumam tapi Doyoung gak denger. Cowo itu langsung ngedektin Doyoung, berdiri tepat di hadapannya. Terus ngejatohin tas yang dia bawa, jadi tangannya bebas buat ngurung Doyoung yang lagi duduk di sisi ranjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
jaedo: my vice president - on hold
FanfictionDoyoung bukan siapa siapa. Dia cuma anak yang baru pindah ke Seoul dan disekolahin di Vons sama ortunya. Dia gak punya kenalan siapa siapa di sekolah. Mungkin karena itu satu kelas sengaja nunjuk dia jadi Ketua Kelas. Atau mungkin karena si bocah aw...