Jaehyun berada di toko buku Paradise, mondar-mandir tak sabar di depan pintu, berhenti sebentar, melihat ke jalan, lalu mondar-mandir lagi. Terus berulang seperti itu.
Sudah hampir waktunya.
Seperti permintaannya, Taeyong menelpon keesokan harinya. Meski bukan suara pemuda itu yang menyambutnya pertama kali, tapi suara seseorang yang mengaku bernama Ten.
Setelah introgasi singkat―dan beberapa ancaman―darinya, akhirnya, Jaehyun diizinkan berbicara dengan Taeyong langsung. Dan mereka membuat janji bertemu di Paradise. Malam ini.
Doyoung, dengan sogokan beberapa helai rambut Jaehyun lagi, berbaik hati meminjamkan lantai atas Paradise untuk dipakai Jaehyun selama beberapa jam bersama Taeyong.
"Kemana dia?"
Jaehyun melihat ke luar jendela untuk keseratus kalinya dan mendesah lega saat melihat Taeyong dan seseorang yang pasti Ten, sedang berjalan mendekat. Dia tersenyum saat keduanya melangkah masuk, memeluk Taeyong canggung setelah berjabat tangan dengan Ten.
Doyoung, sebagai pemilik toko yang baik langsung menghambur menyambut mereka. "Selamat datang di Paradise! Ini pasti Taeyong,” katanya pada orang yang dipeluk Jaehyun. “Aku banyak mendengarmu dari Jaehyun. Dan ini―”
Mata Ten berbinar saat melihat rak-rak yang penuh dengan segala benda aneh. Taeyong menyikutnya, membuat Ten kembali menatap si pemilik toko, tersenyum. “Ten.”
Doyoung mengangguk, balas tersenyum. “Apa ada benda yang menarik minat kalian? Aku akan memberi diskon karena kalian teman Jaehyun.”
Ten langsung semangat. “Tentu!”
Jaehyun terbatuk kecil.
Doyoung berpaling padanya, lalu Taeyong. "Oh, benar.” Dia menepuk dahi lalu pergi sebentar untuk memanggil asistennya. “Renjunie, tolong antar mereka ke lantai atas. Aku akan menemani Ten melihat-lihat toko.”
“Oke, hyung!”
Dengan Renjun sebagai penunjuk jalan, mereka menaiki tangga dalam diam sampai ke lantai atas. Renjun langsung pamit setelahnya, meninggalkan mereka hanya berdua.
Ruang atas Paradise adalah tempat tinggal Doyoung. Ada dua kamar, ruang tengah, dapur dan kamar mandi yang dipenuhi perabotan. Tidak terlalu besar atau kecil, tapi nyaman.
Jaehyun langsung merosot ke sofa besar seolah kelelahan sesaat kemudian.
Taeyong duduk di sampingnya. “Kenapa?” Tanyanya pelan saat melihat Jaehyun menghela napas dalam.
Jaehyun tertawa kecil. "Tidak. Hanya saja aku pikir kau tidak jadi datang." Jaehyun memegang tangan Taeyong, meremasnya pelan.
Taeyong tersenyum hangat dan tiba-tiba, tidak tahu mendapat keberanian dari mana, duduk begitu saja di pangkuan Jaehyun. Berpegangan pada bahu vampir itu. "Tentu saja aku datang, Aku sudah tidak sabar bertemu denganmu sejak kau menelepon kemarin," akunya dengan suara pelan.
Jaehyun membalas senyum, meletakkan tangannya di pinggang ramping Taeyong. "Apa kalian kesulitan tadi?"
Taeyong menggelengkan kepalanya. "Aku bilang ingin jalan-jalan, membeli baju baru dan menonton film karena bosan di mansion. Tadinya penjaga lain juga akan ikut, tapi aku menolak dan bilang ingin pergi berdua saja dengan Ten. Yunho sangat mempercayai Ten karena dia selalu menjagaku, jadi memperbolehkannya. Dengan syarat kami tidak boleh pergi terlalu jauh dan cepat kembali.”
Jaehyun menarik wajah Taeyong mendekat, mencium pipinya. “Kalau begitu kita tidak punya banyak waktu.”
Taeyong mengangguk.