Pernah ga sih lo suka sama seseorang tapi tuh lawan lo bukan satu doang?
Oke mungkin lo semua pernah. Tapi pernah ga sih rival lo itu sesama jenis sama gebetan lo?!?!?!!! Ngga kan??
Oke kalian beruntung. Karena itu yang gue alamin.
Eits, tunggu. Dia ga 'belok' sih. Cuman cowok ini emang kayak 'cabe' sih. Hhhhh.
***
Iya, semenjak masuk sekolah ini, gue udah kesemsem sama kakak ganteng kelas 2 ini!! Tapi 2 bulan gue ga dapet kontak dia, cuman bisa liatin dari jauh. Bener-bener gaada secercah cahaya kemungkinan untuk pdkt sama kakak ini.
Awal mula gue mau ngegaet dia.... karena alasan spele tapi bakal terus muter di memori gue.
Namanya Hwang Minhyun. Anak kalem di sekolah tapi yang jaraknya sedeket 1 meter sama dia gabakalan bisa kalem. Di sekitar dia tuh udah kayak ada tembok gitu sebagai batesan di sekitaran dia buat jaga jarak.
Dinding nya ini anak ayam dari kelas gue. Namanya Yoo Seonho. Si pikun inosen yang hobi nyemilin MSG.
Dia tuh suka nempel sam Kak Minhyun gitu. Anak-anak cewek pun ngaku, kalo dia bakal kalah sama Yoo Seonho ini. Emang anak cabe.
***
"Seonho, gue boleh minta tolong gak??"
"Iya Na... Nadi? Naya... na? Nayana? Nasa? Namaste?" tanya anak itu yang lagi ngemutin choki-choki yang lagi berusaha nginget nama gue.
Ini anak kapan sih bisa hafal nama orang... kesel dah gua.
"Nama gue Nara plis............... "
"Iya Nara, Nara. heheheheheheheh aku kalo lagi makan/kelaperan gabakalan bisa fokus ke apa-apa selain makanan. Miyan. Minta bantu apa?"
Yaudah untung deh lo lagi ngenyotin choki-choki. Kalo lagi laper lo makin rese.
"Kamu deket sama Kak Minhyun kan. Engg.... kalo bisa aku boleh minta kontaknya gak..?"
"Mm.... Gimana, ya. Biasanya sih aku mesti tanyain dulu ke Kak Minhyun. Tapi aku gamau."
"Loh? Terus.."
"Aku gamau kasih kontak Kak Minhyun ke kamu."
Hah??? Apa-apaan sih ini anak.
"Kamu kan sukanya sama Guanlin. Kok malah mau deketin Kak Minhyun?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Itik 🐣byeongaris🐣
FanfictionMasa SMA mah penuhnya cinta monyet gitu ya. Terus kok gue jadinya kena cinta itik?? •[straight, sedikit harem, delulu ff]•