"Guanlin!!"
Temen SD gue, yang dulu partner-in-crime gue kemana-mana.
Ngga sih.
Sebenernya ini anak yang dulu suka ngikutin gue.
Tiba-tiba udah temenan gitu deh. Berawal dari dia yang sependek bahu gue suka nempel di belakang gue dan ngintilin gue terus.Kayak anak ayam.
Nah ternyata kita reuni lagi di SMA yang sama. Seneng banget dong langsung gaet temen??!?!?
"Oh! Nara. Lama ga ketemu, lho!"
Dengan kasual nya kita high-five, kebiasaan kita setiap papasan.
"Ga nyangka gue ketemu lo lagi. Kelas mana?" Tanya Guanlin yang lagi jalan iringan sama gue.
"10-3. Lo?"
"Hmm... Gue.. 10-3 juga dong!"
Sontak gue seneng kegirangan. Akhirnya gue ketemu lagi sama soulmate gue ini. Bakalan sekelas selama 3 tahun lagi.
"Yess!! Beruntung gue dateng udah dapet temen. Mana itu lo lagi!"
"Takdir kita gabisa pisah nih"
"Yeu gaya lo udah bisa gombal ya sekarang" ledek gue sambil ngejitak pelan Guanlin.
"Nara, sekarang mesti jinjit dulu kalo mau ngeraih gue. Dulu gue yang mesti dongak-dongak ke lo hehehehe"
Sebenernya gue kaget Guanlin sekarang makin tinggi, suaranya makin berat, dan yang pasti makin ganteng. Pasti udah beda dari waktu SD dong... tapi untung sifat dia masih sama. Diem-diem kampret gitu walau masih suka lemot. Masih asik deh hehehe.
"Guanlin-ah!!!"
Teriak seseorang dari belakang trus lompat keatas Guanlin. Gue yang disamping Guanlin tiba tiba ke dorong gara gara tenaga nya yang kenceng pas lari trus nyenggol gue."Aduh!!! Gausah dorong-dorong dong!!"
Parah ga sih. Gue disenggol ampe jatoh gitu. Berlutut di tengah-tengah lapangan gitu. Malu parah.
"Ehh maaf, maaf!! Ga sengaja sumpahh"
Untung tanpa basa basi dia bantuin gue diri sama ngambilin tas gue yang jatoh. Hampir aja gue naik darah."Seonho-ya gimana sih kamu. Kalo dia luka gimana??"
"Tadi aku udah minta maaf kok. Kamu jangan ikut ikut dong gaenak nih"
"Gapapa kok" Jawab gue sambil nyari kedamaian. Gaenak kan hari pertama udah nyari musuh aja.
"Ohya, Guanlin-ah! Kita sekelas loh. Ayok ke kelas." Dengan santainya dia ngerangkul Guanlin dan bawa dia pergi.
"Ehhh!! Tunggu! Kan gue yang lagi jalan sama dia!" sahutan gue bikin mereka berhenti jalan dan nengok ke arah belakang.
"Ohh jadi kamu lagi jalan sama Guanlin tadi. Yaudah ayo sini bareng-bareng aja. Kita cus ke kelas bareng." Dan gue dibawa sama dia ke kelas pake rangkulan dia.
***
"Udah, udah. Lepasin rangkulannya lo berat tau. Jangan akrab-akrab banget dong gabaik buat hati gue..."
"Loh? Gaboleh?"
"Eh ngga sih gapapa hehe temenan aja dulu kita."
Eh apasih kok gue malah jadi kayak nolak cinta gitu. Gak nyambung parah."Yaudah nih kita udah nyampe kelas. Seonho? Kamu kelas 10-3 juga?" Tanya Guanlin.
"Hm-hm." Anak yang namanya Seonho ini, jawabnya ngangguk ngangguk kayak anak kecil gitu. Gue kesel soalnya malah jadi imut gitu. Apa sih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Itik 🐣byeongaris🐣
ФанфикMasa SMA mah penuhnya cinta monyet gitu ya. Terus kok gue jadinya kena cinta itik?? •[straight, sedikit harem, delulu ff]•