#3 "Mie ayam gue ilang..."

45 2 5
                                    

Mie ayam gue.... ilang.

Pasti gue salah ngasih mangkok tadi.
Aduh bodoh bodoh bodoh.
Apa gue berani balik kesitu lagi?
Terus bilang,

"Aduh kak kayaknya kita ketuker deh. Ini bakso kakak itu mie ayam aku. Hehehe aku balikin ya kak bakso kakak. Tapi kuahnya udah aku seruput dikit."

HIIIH GA BANGET
TERUS GW APAIN INI BAKSO???

Dengan pasrah, gue makanin bakso kakak kelas tadi.
Sambil nangis.

Bakso cogan gue makan...

Gue bahkan ga berani ketemu Seonho.

***

Apa gue ga nahan sama visual kakak tadi ya?
Masa buat makan bareng doang ga berani.
Kan itu temennya Seonho juga.
Siapa namanya tadi?
Min- minhyuk? Minhyun?
Ya ga bakal berani lah gue makan disitu. Bakal canggung parah!

Kalo gue jatuh cinta pandangan pertama gimana...

Ah gamungkin dong. Gue ga percaya hal-hal tabu gitu. Tapi gue suka tampangnya. Hehehe manis.

Akhirnya dengan segala penuh rasa penyesalan, gue ngembaliin mangkok bakso tadi yang udah gue abisin ke ibu kantin bakso.

Itupun sengaja gue telat-telatin biar ga ketemu Seonho sama Kak Minhyun tadi. Ga lucu sumpah kalo ketemu terus dipalakin bakso yang udah masuk ke perut gue.

***

"Namhyun!"

Nama gue Nara plis tolong diingat Seonho yang manis.

"Heh. Coba inget inget nama ku lagi dong bisa gak?"

"Iyaa Nara! Nara! hehehe maaf dong aku emang suka gini" Kebanyakan nyemil MSG sih ini anak.
"Kok tadi buru-buru gitu sih? Naber ya?" tanya Seonho sambil cengegesan.

YAKALI ANJIR GUE NABER BAWA BAWA BAKSO MAU NGAPAIN ELAH.

"Ngga, tadi di kantin rame banget. Udah pusing duluan aku, gakuat. Enakan di kelas, adem." jawab gue dengan penuh seribu alasan.

"Oooh" jawabnya singkat.

"Seonho, seonho!" gue melanin suara gue dan ngomomg lebih deket ke telinganya. alias bisik-bisik.

"Tadi Kak Minhyun pas lagi makan ada ngomong apa-apa ngga? Kayak makanan nya kenapa gitu??"
Siapa tau kan Kakak tadi makan sambil ngomel-ngomel. Iyalah bakso nya ketuker sama gue malah dia yang makan mie ayam gue.

"Ngga kok. Dia anteng-anteng aja makan. Kayak biasa doang. Dia ngomelin gue karena makannya banyak. Terus udah kita ngomongin biasa biasa aja. Misalnya kayak tadi pagi aku nanyain parfum Kak Minhyun apa."

"Yaudah iya gausah se-detail itu dong. Makasih ya"

Kok bisa dia makan anteng-anteng gitu. Itu mie ayam loh yang dia makan???

***

"Guanlinnn!! Ga sibuk kan abis pulang sekolaah??" Tanya gue manja ke Guanlin, minta nemenin pulang.

"Ng.... Sebenernya sih ada keperlusn bentar doang. Kenapa, Ra? Kesepian yah gaada gue?" dengan jailnya dia nyubit hidung gue.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 11, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cinta Itik 🐣byeongaris🐣Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang