Pagi jam set 7 gue uda ada di dalem kelas. Gue langsung duduk tanpa peduli keadaan sekitar. Dan gue menatap bangku yang memang kosong. Ya dia belum datang. Dia selalu berangkat telat, dia selalu datang disaat hampir bel berbunyi baru dia akan datang.
Gue langsung duduk lalu ngambil buku paket, catatan bahkan buku tugas untuk belajar lagi. Kemaren malem kan gue uda bergadang buat beneran belajar sungguh sungguh. Mapel jam pertama hari ini yaitu pelajaran Sejarah yang bagian banyak afal afalannya, jadi gue uda ngafalin semua hal yang penting selama guru jelaskan."Woi.. Kesambet apa lo nge tumben rajin ?" tanya Syasya yang tiba tiba baru datang. Gue emang uda bilang ke Syasya kalau hari ini dan sampai UAS selesai gue gak bisa bareng berangkat sekolahnya karna gue mau berangkat lebih awal biar bisa belajar di kelas. Dan untungnya Syasya mengerti.
Gue tetap tak bergeming "Ssttt huss huss" usir gue tetap membaca tanpa menoleh dikit pun.
"Pasti efek gara gara kemaren malu kan, sekarang mau keliatan pinter di depan Kak Didan" goda Trilin yang bareng dengan Syasya.
Gue cuma mengangguk.
Setelah itu mereka pergi ninggalin gue, mungkin karna dia tau kan kalau ada di posisi gue gemana.
Tiba tiba ada sebuah tas sudah mendarat disebelah bangku gue. Iya sapa lagi kalau bukan Kak Didan. Gue sama sekali belum pernah bicara satu kata pun dengan dia. Miris.
Dia langsung duduk seperti kemaren sambil mengeluarkan ponsel nya dalam tasnya. Kenapa dia gak belajar saja ya daripada main hp, jelas lah dia kan pinter pasti encer tuh otak daripada otak gue. Tapi herannya lagi nih ya dia kayak nya selama di kelas gak pernah buka buka deh belajar gitu, gue gak pernah liat dia belajar tiba tiba aja dia bisa ngejawab nya wihh.. Daebbak banget Kak Didan ku.Ujian pun dimulai, pengawas telah memberikan soal Sejarahnya, gue langsung membacanya lalu ahaa... Kayaknya apa yang gue pelajarin masuk deh jadi semangat nih.
Semua apa yang gue pelajarin tadi malem tidak sia sia Horeee...
Gue langsung secepat kilat menulis uraiannya terlebih dahulu. Kak Didan pun juga sama dia juga sudah mengisi lembarannya dengan ahli.Sementara dibelakang Inge, ada Syasya yang mengamati gerak Inge. Syasya tersenyum kecil melihat Inge yang mungkin berhasil usahanya jadi tidak sia sia Inge belajar jadi, Inge tak usah minder lagi kan di samping nya Kak Didan. Syasya juga tersenyum licik terpasang di wajah nya yaitu ingin mencontek jawabannya Inge. Mumpung punya temen yang lagi encer.
Setengah jam lewat sudah berlalu gue sudah selesai mengisi uraian nya gue tersenyum kecil dengan senang. Akhirnya gue bisa sama sama seperti Kak Didan.
Tiba tiba ada lemparan kertas tepat berada di atas meja pas disebelah kotak pensil gue. Berarti itu buat gue kah atau buat Kak Didan ?
Karna ada di kotak nya gue, gue lalu mengambil kertas tersebut karna afal dengan tulisan angka di kertas tersebut siapa lagi kalau bukan tulisannya Syasya. Gue pun menoleh ke arah belakang ke Syasya, gue pun langsung terkejut juga ternyata Syasya duduk dengan Kak Diki, yang Syasya tabrak waktu itu di lorong. Temenya kak Didan juga. Gue pun mencoba memberi senyum wow kepada Syasya. Syasya pun cuma cengir.Saat gue lagi nulis buat kasik jawaban gue ke Syasya, tiba tiba gue denger suara yang manggil gue pas di telinga kanan gue.
"Eee" panggil Kak Didan.
Dengan cepat gue noleh ke dia..
'astaga... Nikmat mana yang kau dusta kan ya tuhan'
Lihat wajahnya sedekat ini bikin gue deg degan lagi omegat amazing.
Dia sungguh tampan banget dengan wajah kalem dan rambut berponi yang ia sisi kan ke sebelah kiri.'Aigoo .... tolong gue yampun !!!!!' Jerit gue dalam hati.
"Boleh pinjem bolpain ?" ucap nya dengan senyum kecil nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
In Beside or In Your Front Of 👉V👈
RomanceApa jadinya jika orang yang kau kagumi duduk di sampingmu pertama kali ? 100% mati gaya 100% keringat dingin 100% deg deg an ©Semua butuh pemula