Different

529 32 5
                                    

Warning🚨:jangan lupa baca note author dibawah, setelah beres bacanya, soalnya penting

Sekian

.....

Keesokan harinya

"Momo"-panggil taeyong yg sedang mengendarai motor lalu menghampiri momo yang sedang berjalan menuju ke halte.
"Ayo bareng sama gue berangkatnya"-ajaknya.

Momo mengernyit bingung
"Lo gak bareng sama nayeon emang?" tanya momo

"Nayeon lagi sakit, ayo cepet nanti keburu telat"-ucap taeyong sembari menarik lengan momo

Skip..

Di lorong kelas
"Baru aja kemarin pacarnya berangkat, eh dah gandeng yang baru, sama kakak nya lagi" ucap salah satu murid yg melihat momo berjalan dg taeyong.

Momo hendak menegur mereka,namun taeyong menahannya"Udah biarin mereka beropini, lagian kita gak ada hubungan apa"ucapnya lalu pergi berjalan mendahului momo.

Momo terdiam sebentar sambil menatap sinis si cewek tadi,lalu ia pun pergi ke kelasnya.

Skip...

Jam istirahat pun tiba.

Jeongyeon menghampiri momo yg sejak tadi tengah melamun"Mo, kantin yuk, laper gue"ajaknya

Momo masih tak bergeming"MOMO!"tegas jeongyeon

Momo sedikit tersentak kaget.
"Ah iya?"

Jeongyeon menghela nafas"Ayo kantin, gue laper"

Momo menatap keluar jendela"Gak mood gue, lo aja gih"

"Bilang aja lagi kangen sama si tae kan?" ucap jeongyeon.

Momo tidak menghiraukan ucapan jeongyeon"Serah lo, gue mau ke kantin, kalo laper, nyusul aja"-ucapnya dibalas anggukan oleh momo.

....

Tiba² taeyong datang menyodorkan makanan ke momo"Nih makan, awas aja kalo gak dimakan"

Momo semakin bingung dengan sikap taeyong yg tiba² berubah
"Gak ah, gue gak mood makan"

Taeyong yg kesal memberikan paksa roti yg dibawanya."Lo mau gue kena marah tae gara² gak jagain lo"

Momo menoleh kearah taeyong"Jadi sikap lo berubah kayak gini karena disuruh tae buat jagain gue?, gak perlu, gue bisa jaga diri sendiri"ucapnya dingin.

"Makan aja sih apa susahnya, syukur ada yang merhatiin"-sana

Momo menghela nafasnya lalu mengambil roti yg diberikan taeyong" Makasih, tapi lain kali kalo tae nyuruh lo jagain gue, gak usah ditanggepin, gue bisa jaga diri sendiri"

Taeyong hanya diam lalu pergi duduk ke bangkunya tanpa menjawab ucapan momo.

....

"Nak, makan dulu ya, nanti sakit kamu makin parah kalo gak makan²"- mama nya nayeon

Nayeon menggelengkan kepalanya" Gak enak mah, hambar"

"Kamu kan lagi sakit, makannya hambar, makan ya dikit aja"

Nayeon tetap tidak mau"Gak mau mah, aku mau tidur aja"

Mamanya hanya menghela napas"Makan dulu terus minum obat, baru tidur ya"bujuk mama.

"Tapi dikit makannya ya"-pinta nayeon

Mama hanya mengangguk"Iya iya"

....

"Ayo pulang nya gue anter" ajak taeyong pd momo yg sedang membereskan buku² yg ada di meja

Momo berhenti membereskan buku, lalu menoleh kearah taeyong"Pasti tae yg nyuruh lo kan?"tanya momo.

Taeyong membereskan buku momo"Gak penting, sekarang lebih baik pulang, udah jam setengah 5"

Tanpa menjawab, momo berjalan melewati taeyong.

....

"Ayo naik"-taeyong.

Momo tidak menghiraukan ajakan taeyong, ia melanjutkan jalannya

Taeyong segera turun dari motor lalu menghapiri momo" Jangan batu, ayo cepet naik" ucapnya sembari menari lengan momo

Momo menepisnya"Gak, gue mau pulang sendiri"ucapnya.

Taeyong tetap menarik momo"Cepet naik"-ucap teyong dingin.

Momo menghela nafas"Oke, tapi ini terakhir kalinya"

....

Nayeon dan mama nya baru pulang dari klinik.
Lalu ia tak sengaja melihat taeyong dan momo.

'Lagi² lo ambil orang yang gue sayang, kenapa...... Apa lo gak puas udah ambil taehyung, sekarang lo juga ambil taeyong, saat gue udah mulai suka sama dia, Dasar jalang gak tau diri'-batin nayeon.

Mama yang menyadari nayeon tak disampingnya menoleh kebelakang"Nay, ngapain bengong, ayo cepet jalan, udaranya makin dingin, nanti kamu tambah sakit".

"I..iya mah"-ucap nayeong lalu melanjutkan jalannya.

.....

Momo turun dari motor" Sekali lagi makasih"

Taeyong menghiraukannya, dia kembali menjalankan motornya.

.....

1 bulan berlalu

Momo tengah berada di balkon kamarnya sambil memainkan kotak musik yg diberikan taehyung
'Gue kangen...... Kenapa waktu seakan berjalan lambat'-gumam momo.

Tanpa disadari ada yg memerhatikannya sedari tadi dengan tatapan dingin.

....

Jadi author mau kasih pilihan sama kalian, tapi hati² setiap pilihan kalian bakal menentukan kelanjutan/ending story ini

1 momo baru menyadari ada yang memerhatikannya sejak tadi, lalu ia hendak menoleh kearah orang tsb

2 momo tetap diam, walau dia tau siapa yg memerhatikannya

Pilih ya guys

Vomment nya juseyo😄

True love[REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang