Miss You

419 31 5
                                    

"Nay momo mana? Kok dirumah gue rame banget?"-tanya tae.

Nayeon diam, dia terlihat menahan air matanya.
"Nay Jawab!" bentak tae.

Nayeon menatap taehyung sendu"Ngapain lo balik lagi?"-tanya nayeon lirih, hingga air matanya pun turun.

Taehyung bingung maksud dati perkataan nayeon.
"Maksud lo apa?"

Nayeon mendekat  taehyung
"Lo puas sekarang? Lo puas buat hati gue hancur untuk kedua kalinya?!" ucap nayeon sembari menarik kerah baju taehyung.

Taehyung makin kebingungan"Maksud lo apa? Gue beneran gak ngerti?".

Nayeon menghela nafasnya, lalu dia menunjuk pasangan yang tengah berdiri di pelaminan dengan tangan yang gemetar

Mata taehyung terbelalak melihat pasangan itu ternyata, momo dan taeyong yg dengan serasinya berdiri sambil menyambut para tamu undangan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"MOMO!!!"

Taehyung terbangun dari tidurnya dengan nafas yang terengah-engah.

"Hah.... Cuma mimpi, tapi apa maksudnya?, kenapa tiba²" racau taehyung.

Taehyung terlihat sangat kacau setelah mimpi yg tadi pagi, ia terus merasa resah, bahkan beberapa kali ia menelepon taeyong, namun sayangnya telepon nya tidak diangkat, dan membuatnya hampir putus asa dengan segala pemikiran negatifnya.

•••

Sekarang seseorang tengah memperhatikan momo dibalik pohon dengan tatapan sendu.

'Gue tau, lo Kangen kan sama tae, maaf gue udah ngejauhin lo dari orang yang lo suka, tapi andai lo tau gue ngelakuin ini buat kebaikan semua'.

Momo terlihat masuk kembali ke kamarnya, ia berharap waktu berjalan cepat, dan ia bisa bertemu kembali dengan orang yang sangat istimewa baginya.

Sekarang dia meringkuk disamping kasurnya sembari memutarkan kembali kotak musik nya, sampai terlelap.

Tok...tok...tok...

True love[REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang