(Taufan : thor?! Kok lu update lagi sih?
Author : kena dare ama Diandy_hali436
Taufan : darenya apaan thor?
Author : hali suruh aku update cerita ni.. lebih baik aku update dari pada kena setrum sama dia :v
Taufan : okay.. silahkan author)
Berawal di pagi yang cerah dan tenang.. angin sepoy sepoy... burung burung berkicauan di luar bilik halilintar.. semua itu menambah kenyamanan halilintar tidur di atas katilnya
.
Sedangkan saudaranya yang biasanya menjahili orang lain tak seperti yang sebelumnya yang selalu menghajar orang lain (*kena setrum sama halilintar *|| Hali : padan muka || Author : XP)
Pemuda bertopi miring ini masih asik melihat langit di bilik dia.. tersenyum senyum sendiri sambil melihat langit (Author : taufan dah gila.. || Taufan : *pelasah author guna cakra angin* || Author : XP *kena setrum + kena cakra angin)
.
Lain lagi di tempat pemuda bertopi ke belakang ini.. dia sedang mendengarkan lagu sambil bersiap siap untuk masak (Author : papa gempa~ papa~ :v || Gempa : *tumbuk author guna golem tanah* || Author : XP)
.
Beda lagi di tempat pemuda bertopi ke depan sedikit ke atas.. dia sedang menikmati ais cream buatan kembarannya.. pemuda itu sangat girang sekali menikmati ais cream tersebut (Author : Blaze~ bagi boleh*puppy eyes* || Blaze : tak boleh~ yang ni untuk blaze yang ni untuk ana || Author : mau dating ya~ || Blaze : err.. *blush sikit*)
.
Kalau yang ini gak usah tanya.. pemuda bertopi kedepan agak diturunkan sedikit enggak banyak :v kalau banyak nanti tak nampak jalan nanti.. pemuda ini sangat nyenyak dalam alam mimpinya sampai dia tak tau ais creamnya dah nak habis :v (Author : kalau ice mah dah macam pola bear.. sampai 5 abad pun tak bangun bangun !! || Ice : *bekukan author guna meriam pembeku*)
.
Beda lagi sama pemuda bertopi miring yang berlawanan arah sama abang keduanya yang gila tadi (*kena tabok sama taufan*) pemuda ini tak habis habis nya memeperhatikan bunga bunga yang bermekaran di halaman belakang rumah mereka !! (Author : thorn ni suka bunga jadi perempuan jelah || Thorn : *ikat author guna akar berduri* )
.
Kalau yang satu ni memang lain sikit dari semuanya.. pemuda bertopi miring sedikit dan berkaca mata kuning ini.. sudah sibuk melayani sosmednya.. mengupload foto dan memperbarui status.. (Author : solar ~ solar *geleng geleng)
.
.
.
BRUKK!!
.
.
.
PRANG!!
.
.
.
MEONG :v (Author : kucing sapa nyasar ni :v)
.
.
.
Hali : MARI SINI KAU TAUFAN!!*kejar taufan*Taufan : GOMEN'NE ABANG HALI!!*lari dari halilintar*
Gempa : *didapur**hanya mengela napas**sambung masak* (Author : enggak kelar kelar :v)
Blaze : *tutup pintu kulkas* *tengok taufan dan hali kejar kejaran* Huwa!! Lagi main ya!! Nak join main !!
Di halaman belakang..
Thorn : *jaga semua tanamannya*
Di bilik..
Solar : *sumbat telinga guna earphone**sambung layan sosmed*
Ice : *tidur mati*
.
.
.
Gempa : sudahlah abang hali abang taufan!!*tengok hali dan taufan yang sepahkan ruang tamu* blaze turun dari atas meja tu!!, ice cepat bangun!!, solar cepat turun kesini!!, thorn masuk sekarang!!*dengan penuh amarah*
KAMU SEDANG MEMBACA
Keseharian Bareng Author dan Teman Teman
Comédiemenceritakan kebersamaan author dan teman temannya