🐣 chap 2 🐣

923 145 102
                                    

"Seonho?"

"Ehhhhh Bang Guan, daritadi Seonho tungguin loh kok baru muncul si" Seonho bergelantung manja ke tangan keker Guanlin

Guanlin yang risih langsung masukin tangannya ke saku. Secara gitu dia cool, keren eh digelantungin gitu macem pohon. Biasanya yang gelantungan dipohon kan monyet ya? lah ini ayam men, piyik.

"Oh, itu tadi gue hafalan", jawab Guanlin cool

"Trus trus dah lunas blom bang hafalannya?" Seonho makin ngedeket ke Guanlin, Guanlin nya mundur-mundur ke belakang.

Guanlin mundur,

Seonho maju,

Guanlin mundur lagi,

Seonho maju lagi

Lah dikira main donal bebek?

Seonho gamau kalah dia makin deket ke doi, secara gitu dia kan suka banget skinship. Apalagi skinship sama doi.

'untuk seluruh ketua kelas harap menuju ruang guru pusat, yang belum datang hanya ketua kelas IX-D. tolong secepatnya menuju sini. terima kasih'

"Lah gue doang yang belom dateng mampus dah"

Guanlin cuma diem aja ngeliatin adik temennya yang lagi ngomong sendiri didepannya, trus tiba-tiba Seonho langsung cus gitu aja tanpa pamit ke Guanlin

"Imut-imut pea"

***

"Wazzap wazzap", abis nyapa temen-temennya Guanlin langsung duduk sambil nyuri jajanan biting punya Woojin

"Kampret balikin bitingan gue"

Guanlin cuma senyum aja nampilin gummy smile nya, mungkin aja Woojin langsung ngasihin semua jajan biting nya waktu liat senyumannya?

"Ga mempan oon, gummy smile lo gaakan mempan ke kita-kita"

"Ah tahik"

"Bang bagi dong bakso nya" Guanlin langsung ngerebut pentol punya Hyunbin yang mau masuk ke mulutnya. Hyunbin ga kaget ngeliat tingkah Guanlin yang kek gini. Guanlin itu tipe-tipe tsundere.

Sok cool.

Padahal sebenernya dia coolang perhatian.

"Lin, lo kan dah nyolong pentol gue kan ya, ntar lo kudu anter dede gue pulang yak?"

"Lah?"

"Kaga ada tapi-tapian tadi gue uda janji ke dia, kasian kalo gue php"

Guanlin nelen pentolnya kesusahan dan berujung keselek. Abis Guanlin minum, dia natep Bang Hyunbin terus masang wajah anehnya, "Tapi bang.. gue musti jemput nyokap di bandara"

"Elah trus gue kudu bilang apa ke Seonho? gue gamau liat dia sedih"

"Iya entar gue line aja dianya bang, santai aja de"

"Ciyeee tumben lo mau berhubungan sama yang berbau Yoo Seonho?"

"Biasanya kan kaga suka", tambah Seungwoo

Guanlin cuma minum es teh didepannya sambil pura-pura liat pemandangan kantin yang rame didepannya. Biasa orang cool mah harus pinter ngeles.

Sebenernya Guanlin b aja gitu ke Seonho, Guanlin juga tau Seonho suka sama dia, semua tau. Tapi ya gitu balik lagi ke kalimat awal. Guanlin b aja ke Seonho. Jadi ya gasuka gitu sama Seonho. Lagian Seonho berisik banget kek ayam ngelahirin.

"Btw lin, lo beneran gasuka sama Hoho?", tanya Minhyun sambil makan pecel mpok Hani, kesukaan Guanlin juga

"B aja bang, napa?" Guanlin buat gaya kek minta disuapin gitu trus Minhyun yang selalu peka menyuapin Guanlin yang ga jauh sama dia

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 28, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

guanho | mau tapi maluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang