Part 2

501 70 2
                                    

  

"
"
"

Kenapa sich gue jadi deg degan kayak gini?"kata cewek itu yang tak lain adalah yuki.

Gue mau pakai bju apa ya?"bingung yuki.

yuki senyum ngebayangin,gio nembak dia malam ini.

Kenapa gue kepikiran kayak gini?gue terlalu berkhayal banget sich,mana mau gio sama gue"kata yuki yang berada di parkiran.

   
     Mereka mau ngapain ya?gue harus ngitipin mereka"kata seorang cowok tersebut.

"
" 

Gio,aku kangen banget sama kamu"kata sendu si cewek misteri.

memandang fotonya bersama gio.aku nggak terima kalau ada yang pengen dekatin kamu sayang"kata cewek itu.

Skip
 
Ting tong...ting tong
Bel bunyi di rumah yuki..

Bibik tolong bukain pintu"titah mama widya.

iya nyonya"sahut bik inah.

Krekk..krekk
Pintu dibuka

  Assalamualaikum ibu,yuki nya ada? "Tanya si cowok ramah.

waalaikumussalam panggil bibik aja den,non yuki ada lagi dikamar den"jawab si bibik.

  ayok msuk den"kata bibik.

Bik inah manggilnya non yuki dulu nya"kata bibik inah ramah.

iya bik" kata si cowok yang tak lain adalah gio.

Loh ada tamu..anak ini siapa?tanya mama widya.

Gio menyalami tangan mama yuki.

Saya teman nya yuki tante"jawab gio. Owh"jawab mama yuki.

nama kamu siapa nak?"tanya mama yuki ramah.

Giogino abraham tante...tapi manggil nya gio aja tante"kata gio senyum ramah.

Tunggu bentar ya tante mau bikin minuman"kata mama yuki.

nggak usah tante,ngerepotin banget lagian saya datang ke sini mau ajak yuki keluar tante"kata gio.

Saya minta izin sama tante bisa nggak yuki keluar sama saya tante?"lanjut gio.

Mama yuki senyum.bisa,Tante izinin kamu keluar sama anak tante tapi jangan pulang terlalu malam ya"kata mama yuki.
 
iya tante saya janji nggak bakal pulang kemalaman.saya akan jagain yuki sepenuh hati saya"kata gio yang terlepas bicara.

Yuki menurun tangga satu persatu di rumah nya kerana dia sangat bahgia sekali akhirnya orang yang dia mikirin tadi udah datang mau jemputnya.

Mama"panggil yuki.

Iya sayang"sahut mamanya.

gio terpaku melihat yuki memakai dress lengan selutut berwarna hitam dan rambut yang tergerai.
Cantik sekali  ciptaan mu ya allah"batin gio senyum sumringah.

Kak gio"panggil yuki mengibas tangannya di muka gio.

nih anak kok bengong sich lagi mikiran apa sich,?"Omel yuki didalam hati.

Iya yuki kamu keliatan cantik banget"kata gio memuji kecantikan yuki.

Hah,yuki terpelongo mendengar kata gio.

hmmm hmmm berdehem seseorang yang tak lain tak bukan adalah mama yuki.

mama ,yuki pamit dulu ya"kata yuki menyalami tangan mama nya dan gio juga menyalami mama yuki.

Assalamualaikum"ucap yuki dan gio kompak.
Waalaikumussalam,hati-hati"jawab mama widya.

Skip

2 orang cowok yang sedang mengekori gio dan yuki sejak gio datang ke rumah yuki.

  Brengsek "umpat seseorang lelaki yang sedang kesal.mereka mau kemana ya?gue akan gagalin rancangan loe,gio buat nembak si yuki"
kata orang itu yang tak lain adalah...

Loe gila nya adi heh? Mau gagalin rancangan gio loe nggak bisa kayak gini seenaknya"Kata temannya itu.

  Suka hati gue dong rel..loe pikir gue nggak tahu loe suka sama yuki? Hmm"kata adi membuat Verrel tersentak kaget.

****




Maaf pendek banget ya..insyaallah aku akan lanjutin story secepat yang mungkin

Thanks sama vote dan yang sudi baca story aku.😆

manisnya cintaWhere stories live. Discover now