Protector for an Indigo

24 8 0
                                    

DIRESENSI OLEH TIM 3: flower-bloomx kazza_05 WhiteMouse9
TERIMAKASIH TELAH BERPARTISIPASI

"PROTECTOR FOR AN INDIGO" merupakan sebuah novel dalam aplikasi wattpad karya sebuah akun bernama Lord_Gavin, kerap dipanggil Syafi atau Sapi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"PROTECTOR FOR AN INDIGO" merupakan sebuah novel dalam aplikasi wattpad karya sebuah akun bernama Lord_Gavin, kerap dipanggil Syafi atau Sapi. Novel ini menceritakan seorang anak perempuan bernama Syafi Alicia Putri, atau kerap dipanggil Syafi, seperti sang penulis.

Syafi, seorang gadis yang mempunyai kelebihan melihat atau berinteraksi dengan makhluk halus seperti hantu. Kelebihan itu sering di sebut dengan sebutan anak indigo.

Karena kelebihannya itu Syafi malah dijauhi oleh teman-temannya karena sering bertingkah aneh. Tapi Syafi mempunyai teman yang mempercayai dan menerima kelebihannya, yaitu Rafel.

Suatu ketika, ada makhluk halus yang menghampiri Syafi dan meminta bantuannya untuk suatu hal.

Novel ini alurnya masih abstrak dan tidak tertebak. Terlebih lagi bagian cerita ini hanya memuat prolog dan chap 1. Sehingga novel ini masih meninggalkan beribu pertanyaan. Di dalam novel ini, ada beberapa kesalahan dalam penulisan. Entah itu merupakan penempatan huruf kapital, penempatan tanda baca, salah ketik (typo), atau yang lainnya.

Dengan mengesampingkan segala kekurangan tadi, novel ini mampu membuat beberapa pembaca merinding. Walau baru memuat prolog dan chap 1. Sehingga, bagi para pembaca yang menyukai hal-hal berbau mistis, direkomendasikan untuk membaca cerita ini.

WE LOVE SEMPAKBETMEN

BEDAH KARYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang