Shin hye Pov
"EOMMAA" aku terus menjerit-jerit karna takut pada situasi ini. Dan terus menggeliatkan badan ku dari pegangan ahjussi mesum ini. Namun rasanya percuma, karna kekuatanku tak sebanding dengan nya.
Aku terus melihat lingkungan panti berharap ada yang menolong ku. Hong Ki sialan, di saat seperti ini dia malah tak ada. Apa aku akan di jual ya? Seperti di sinetron yang suka eomma lihat.
"Duduklah dengan tenang dan diam" perintahnya ahjussi yang memperkenalkan dirinya Yong Hwa sambil memasukanku ke mobil nya. Dan dia menguncinya. Setelahnya dia memasuki mobil nya dan memasangkan ku seat bell. Aku sudah tak memberontak karna aku sedang berusaha menghubungi eommaku.
Namun sial belum juga nada sambung berbunyi. Ponselku sudah berpindah tangan. Dan sekarang dia mengambil ponsael ku.
"Ahjussi kembalikan ponsel ku."kata ku dengan suara dingin.
"Nanti setelah kau bertemu dengan ibuku" jawabnya tak kalah dingin.
Hahaha... hebat sekali. Niat ku mengunjungi panti, malah harus terjebak dengan kegilaan seorang ahjussi tampan ini. Yaa.. aku akui ahjussi gila ini tampan. Di lihat dari mana pun dia tampan. Hanya orang bodoh yang tidak mengakuinya.
"Apa kau suka padaku ahjussi?"tanyaku tanpa melihatnya.
"Tentu saja kau cantik dan imut" katanya sambil menarik dakuku pelan. Sehingga pandangan mata kami bertemu. Mata yang sangat tajam dengan manik mata sehitam langit malam. Kalau kau melihatnya maka akan terasa tenang dan damai.
Aku menghempaskan tangan ahjussi di wajahku. Dan kembali menundukan kepala ku. Aku mencoba mengatur nafasku sebelum menjawabnya.
"Tapi aku masih kecil ahjussi.!"kata ku yang membuat dia terkekeh pelan.
"Apanya yang kecil?"tanyanya sambil melihatku. Sialll dia mesum sekali. Awas saja ya!!
"Maksudku aku baru 17thun." Ujar ku kesal.
"Lalu apa masalahnya.? Aku 28tahun"jawabnya enteng.
"Perbedaan kita sangat jauh ahjussi. Kenapa kau tidak memilih ahjumma berdada besar saja dari pada anak kecil sepertiku.!!"ujar ku asal ceplos saja.
"Hahaha.... kau lucu. Bukan kah nanti kau juga akan tumbuh seperti ahjumma katamu.! Aku tak akan melihat perbedaan umur. Karna yakin lah. Kau memiliki sesuatu yang mampu menarik hatiku. Kau special Shin hye. Dan satu lagi , kau akan ku miliki dan tak kan melepaskanmu." Katanya membuat ku menganga.
Aku tak berusaha membalasnya karna aku sedang menormalkan degup jantungku. Ini gila, aku malu karna perkataan seorang ahjussi. Dia mengatakan kata-kata yang tak pernah aku dengar dari seorang namja mana pun. Ahh.. aku malu.
..
.
.
Aku duduk dengan gelisah di sofa panjang di rumah mewah ini. Di hadapan ku ada wanita paruh baya menatapku lekat-lekat. Aku tambah gelisah saja di buatnya.
"Eomma minta maaf karna terlalu keras padamu Yong Hwa-aa. Tapi tolong jangan melakukan hal bodoh yonghwa-aa." Kata wanita paruh baya di depan ku angkat bicara setelah yonghwa memberitahukan niatnya untuk menikahiku.
"Aku tak bercanda eomma. Aku menemukannya di panti asuhan, mungkin jika aku tak menikahinya, aku tak akan pernah bisa menikah"kata Yong Hwa datar.
Aku sibuk menarik-narik baju Yong Hwa ahjussi. Untuk menghilangkan degup jantungku. Dan bersamaan dengan kata terakhirnya aku memberikan cubitan keras di pinggangnya. Sial.. dia berbicara seolah aku anak tunawisma yang tak punya rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ku Menemukan mu [End]
RomanceJung Yong Hwa seorang direktur muda yang dingin. di paksa memilih dengan 2 pilihan oleh ibunya. menikah atau mengadopsi seorang anak. manakah yang yong hwa pilih?