SHIN SURAN
Namanya Shin Suran panggil saja Suran. Suran menyukai Yoongi karena perilaku dia baik kepada Suran. Yoongi selalu bersikap dingin pada orang yang tidak ia kenal. Suran salut pada Yoongi karena ia selalu mendapatkan peringkat 1, Yoongi tidak hanya swag tetapi genius dan lucu. Suran mempunyai teman dekat ia bernama IU, mereka sangat dekat dan saling peduli satu sama lain. Suran dikelas 2-3 begitu juga dengan IU, Yoongi dan Jungkook. Mereka pasangan yang sangat beruntung. *knp? Soalnya mereka saling menyukai satu sama lain: (Yoongi dgn Suran) dan (Kookie dgn IU). Mereka dipertemukan di satu kelas:v
LEE JI EUN
Aku Lee Ji Eun/IU panggil saja IU. Aku mempunyai kaka kandung yang bernama Kim Sojung, kakaku bersikap sangat baik padaku. IU juga mempunyai teman dekat namanya Jungkook tetapi IU sering memanggil dia Kookie, bagiku Kookie adalah tipe pria idamanku. Dulu disekolah IU pernah dibully dan Kookie menolongnya, karena itulah IU menyukai Kookie.
KIM SOJUNG
Namaku Kim Sojung panggil saja Sojung. Sojung kaka kandungnya IU, Sojung kelas 2-2 dan Sojung tidak mempunyai teman dikelas, tapi Sojung mempunyai sahabat yang bernama Jin, tapi sayangnya kami tidak satu kelas. Jin dan Sojung bersahabat dari kecil, kelas mereka juga berdekatan. Jin sangat pandai bermain gitar, sebab itu Sojung sangat menyukai Jin*tersenyum lebar*.
BAE JOO HYUN
Namaku Bae Joo Hyun/Irene panggil aja Irene. Tipe pria idaman Irene ialah seperti Tetet, Irene menyukainya Tetet karena ia selalu bersikap lucu kepada semua orang, banyak pria disekolah yang menyukai Irene, tetapi Irene hanya menyukai Tetet*malu*. Irene memiliki sahabat, namanya Kang Seulgi. Irene dan Seulgi satu kelas, begitu juga dengan Nchim dan Tetet.
KANG SEULGI
Aku Kang Seulgi panggil aja Seulgi. Kalian tau Irene kan?? Nah dia sahabat Seulgi, entah kenapa Irene sangat menyukai Tetet*tertawa kecil*. Seulgi tau kalo Jimin menyukai dirinya, tetapi Seulgi juga menyukai Jimin. Bagi Seulgi Jimin adalah laki-laki yang tak akan pernah tergantikan.
MIAN MIMIN TELAT POSTNYA AND JARANG BUAT FF, SOALNYA SIBUK SEKALI~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Bts School 2017
RomanceKami adalah BTS dan ada 7 member, ada 5 orang yang menyukai perempuan, perempuan itu berada di sekolah kami..... Next? Cek perkenalan dulu guys baru prolog....