Prolog

307 7 1
                                    

"Hei! Kenapa elu lagi sih Tet yang bikin sikat gigi gw kotor?" Tanya Yoongi yang merasa kesal kepada Tetet.

"Wah jangan asal tuduh dong say, bukan gw kok yang bikin sikit gigi lu kotor kek gitu. Kurang kerjaan ae lagi gw bikin kek gituan:v" Jawab Tetet dengan kepercayaannya.

"Elah!terus siapa dong?" Yoongi sambil memikirkan siapa pelakunya.

"Ada apaan nih euy? Lagi main game ya? Ikut dungs" Ucap Jinnie yang bicaranya nyasar kelaut.

"Ini hyung lucknut yang pernah ada muncul lagi. Ini itu Lagi cari pelaku siapa yang bikin masalah sikat gigi Yoongi kotor!bukan main game:v" Jawab Tetet sambil memainkan Handphonenya.

"Woy cepet bantuin cari pelakunya! Yaelah ni orang dateng-dateng malah nanya lagi pada main game:)" Sahut Yoongi.

"Oalah gitu ya Tet, gw tau siapa pelakunya!" Jinnie berkata dengan nada keras.

"Siapa!?" Ucap Yoongi dan Tetet bersamaan.

"Aciee yang kepooo" Sahut Jinnie

"Cepetan beri tau hyung! Hyung yang lucknut tambah lucknut" Jawab Tetet

"Cepetan kali ah! Kezel gw" Ucap Yoongi

"Oke fine, sabar dungs. Jadi yang bikin masalah kek gitu pelakunya Nchim" Jawab Jinnie dengan rasa penuh kepercayaannya.

"Aishhh Masa!?" Sahut Yoongi dan Tetet.

Jadi sebenarnya pelakunya itu Kookie, wae? Karena Kookie itu cemburu liat Yoongi dengan IU berduaan sore hari kemarin.  Yawdah Kookie sengaja bikin sikat giginya Yoongi kotor.

NEXT??

Bts School 2017Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang