Meow | Surat dari tuan putri

486 27 3
                                    

Halo, ini tuan putri dari sirius ingin menyampaikan sesuatu yang amat penting.

Untuk semua pembaca, terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca surat yang mungkin penting ini bagi kalian. Semoga kalian baca.

Karena sudah lamaa sekali aku nggak update dan tiba-tiba update kaya gini. Uh, maafkan daku.

Jadi... seperti yang pernah aku tulis di wall aku, aku mau ngerombak YNWA jadi lebih rapih lagi dan menambahkan adegan-adegan lebih banyak lagi alias lebih panjang biar kalian puas bacanya, karena aku ngerasa YNWA ini kok ceritanya masih agak gimana gitu (soalnya baru pertama kali kenal wattpad dan langsung asal nulis aja jadi gini hm). Yap, aku nulis cerita ini dulu pas masih tabu banget tentang dialog tag, dan kawan-kawannya. Dan aku sudah belajar sedikit demi sedikit, dan sekarang masih tahap belajar. Mohon dukungannya ya kawan.

Dengan kata lain aku akan menghadirkan YNWA versi terbaru. Yuhuuuuu! Tokohnya juga sama nggak ada yang diubah, Gaga dan Zenna, tapi ada penambahan tokoh juga. Jadi, kalian nggak perlu tanya lagi, kak YNWA kok dihapus? Bukan dihapus, tapi direvisi ya.

Soooo, selamat membaca You'll Never Walk Alone New Version yang dijamin akan lebih rapi dan bagus dari sebelumnya. Tunggu, ya.

Salam manis,
Tuan putri sirius.

You'll Never Walk Alone Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang