Cara mendapatkan telinga panda tanpa pake bando.
Judulnya agak aneh sih. Tapi biar author yang jelasin.
Cewek-cewek sering memakai bando, contohnya bando bentuknya telinga panda.
Kayak begini contohnya.
Bando kayak gitu kan harus dibeli pake uang. Tapi author bakal kasih tips supaya gak usah mengeluarkan uang kalian. Lihat cuplikan berikut ini.
-Di suatu hati-eh, maksudnya di suatu hari yang gerimis (?), terdapat 2 siswa yang sedang menunggu cuaca cerah kembali, yaitu Blaze dan Ying.
Yinh (dalam hati): Waduh, hujannya lama banget, mana nenek di rumah sendirian lagi.
Blaze (dalam hati): SIALAN NJENG! ADEK MACAM APA LU NJENG! GUA SURUH ICE TUNGGUIN GUA DIA MALAH TINGGALIN GUA! MANA PAYUNGNYA ADA DI ICE LAGI! AU AH! ZBL!
Perbedaan pikiran antara cewek dan cowok :v
Blaze menatap Ying dengan muka licik. Dia mempunyai ide untuk mengerjai Ying. Ini kayaknya Blaze lebih jahil dari Taufan deh.
Blaze pun menghampiri Ying yang tengah melamun sendirian.
Blaze: Hai Ying!
Ying: Oh hai, Blaze! Ternyata kamu juga masih di sini.
Blaze: Aku mau kasih tau sesuatu nih.
Ying: Apaan?
Blaze: Kamu tau kan, bando kuping panda ya sering dipake cewek itu.
Ying: Ohh, bando panda? Aku mau hadiahkan itu ke saudaraku. Tapi kemahalan. Aku gak jadi beli deh.
Blaze: Aku tau cara supaya dapet itu tanpa beli pake uang.
Ying: Gimana? Nyolong?
Blaze: Enggaklah, coba lepas topi kamu!
Ying: *melepas topinya* Nah, gimana caranya?
Blaze: *tersenyum licik* Gini.
Blaze pun memukul kepala Ying sebelah kiri dan sebelah kanan. Lalu munculah 2 benjol di kepala Ying. Lalu sebelum Ying menyadari apa yang terjadi, Blaze mengambil cat hitam entah dari mana, lalu mengoleskannya ke kedua benjolan itu. Poor Ying.
Blaze: Selesai! *menahan tawanya*
Ying: *menatap tajam Blaze* Kau...
Blaze: *memasang ekspresi polos* Hah?
Ying: SERIBU TENDANGAN LAJU!!!
Blaze: Alamak! CAABOOOOTT!!!!!!!
BRAK BRUK
DUUEESHH!!Besoknya Blaze absen karena luka parah dan harus ke rumah sakit.
Si Blaze cari mati sih.
-
Gimana? Bagus gak? (Gaaaakk)
Di dunia nyata, memang susah buat dapet benjolan. Tapi kalo dipukul beberapa kali, mungkin udah mulai muncul.
Jadi, bagi perempuan yang nekat, silakan dicoba.
Terima kasih!
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy One Shots [Warning: Cringe]
FanfictionHalilintar, Taufan, Gempa, Blaze, Ice, Thorn, dan Solar merupakan 7 saudara kembar. Wah, kira-kira kehidupan sehari-hari mereka bagaimana? Risuh? Seru? Menegangkan? Sedih? Aneh? Atau... Absurd? - Disclaimer: Boboiboy punya Animonsta. Author cuma pin...