Ujung Jalan

4.2K 301 69
                                    

Orang (1): Mak, aku boleh minta uang gak? Aku mau beli es krim soalnya.

Orang (2): Iya, boleh. Tapi kamu jangan beli es krim yang dijual di ujung gang itu ya.

Orang (1): Memang kenapa, Mak?

Orang (2): Soalnya akhir-akhir ini banyak gosip yang beredar tentang jalan yang ada di ujung gang itu. Katanya banyak kejadian menyeramkan yang terjadi di sana.

Orang (1): Kejadian menyeramkan? Maksudnya, Mak?

Orang (2): Iya, Emak dengar setiap kali ada orang yang lewat di jalan itu selalu kena nasib sial terus. Ada bapak-bapak yang lewat di jalan itu dengan kedaan sehat walafiat tapi pulangnya dengan kedaan tangannya cuma tinggal satu. Terus, ada juga dosen yang tiba-tiba ngilang di jalan itu tanpa ngasih kabar apapun.

Orang (1): Kok bisa gitu, Mak?

Orang (2): Emak sendiri juga gak tau. Pasti ada dalang di balik semua itu.

Orang (1): Ooh, kalo gitu aku gak jadi beli es krim deh. Selera makan aku tiba-tiba ilang.

--

Taufan: Aku merasa kita sial banget.

Gempa: Sial kenapa?

Taufan: Soalnya rumah kita kan ada di ujung gang. Kalo misalnya kita malah jadi korban selanjutnya, gimana?

Halilintar: *muter bola matanya males* Percaya banget sih kamu sama gosip gitiuan, Fan.

Gempa: *sweatdrop* Ahahaha, daripada entar kalian ribut, mendingan kita makan aja deh. Udah jam makan siang juga kok ini.

Taufan: Oh iya, sisa sosis yang kemaren masih ada, Gem?

Gempa: Sosisnya udah kadaluarsa, jadi aku buang.

Taufan: Oh. Memang sosisnya beli di mana sih?

Gempa: Buat sendiri.

Taufan: Dari daging sapi atau daging ayam?

Gempa: Daging ... ayam.

Taufan: Kok sosisnya bisa enak banget sih? Kamu nambahin bumbu apa ke dalam situ?

Halilintar: *natap sinis Taufan* Kepo kamu, Fan.

Gempa terdiam untuk beberapa detik, kemudian tersenyum sambil tertawa kecil.

Gempa: Rahasia dong. Hehe.

--

[A/N]

Maap banget ya, author udah gak apdet cerita lama banget >.< (R: Lu kira minta maap semudah itu ya?)

Btw nih ada bonus fanart buat kalian UwU

Btw nih ada bonus fanart buat kalian UwU

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

^fanart credit to widzilla on DevianArt

Boboiboy Daun & Cactus 🍃🌵

Boboiboy One Shots [Warning: Cringe]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang