Part 1

158 11 10
                                    

Hari ini Vita mulai bersekolah di sekolahnya yang baru.Ia sangat bersemangat sekali karena dia berharap menemukan teman dan pacar yang se-hobby dengannya.

Jam menunjukan pukul setengah 7,Vita pun berjalan kaki untuk menuju ke sekolah,,kebetulan sekolahnya tidak jauh dari rumah.

Sesampainya disekolah,Vita langsung masuk ke gerbang sekolah dan menanyakan ke kakak kelasnya dimana seharusnya ia berada

Vita P.O.V
Hari ini hari pertama ku masuk sekolah.Aku masuk dan menanyakan dimana aku seharusnya berada.
"Permisi ka..kalau siswa baru harus kumpul dimana ya,ka?" ucapku kepada salah satu kakak kelas yang ku jumpai. "Ahh iya anak baru ya?ayo sini kaka anter..kita ke lapangan"jawabnya sambil mengantarku ke lapangan.Sesampainya di lapangan,kakak kelas itu pun mencarikan aku tempat duduk dan aku ditempatkan di bagian pinggir kanan. "Trima kasih ya ka"ucapku sambil memberi senyuman. "Sama sama de..oh ya besok ada demo ekskul lho de..nnti kamu pilih ekskul yang kamu minati ya de" jawabnya. "Emm..kalo ekskul band ada ngga,ka?aku pengennya ekskul band..hehe" kataku sambil sedikit tertawa. "Emm..ada sih,,cuma kbanyakan cowo yang masuk de..cewe mah jarang banget" katanya sambil mengerutkan dahinya. "Ohh yauda gapapa ka..makasih yah ka infonya" kataku tersenyum.

Jam pun menunjukan pukul 7,semua siswa baru berkumpul dilapangan.Guru pun memperkenalkan diri di lapangan dan juga memberi info untuk hari esok karna akan diadakan MPLS/MOS dan juga ada demo ekskul.

"Psstt..psst" bisik seorangan yang ada di pinggirku. "Ya ada apa?" bisikku balik. "Salam kenal ya..aku Rengga" ucapnya dengan nada yang sangat pelan sambil menjulurkan tangannya. "Oh ya salam kenal juga..namaku Vita" jawabku sambil menjulurkan tangan juga. "Kamu ambil jurusan apa?kalo aku IPS" tanyanya padaku. "Waah samaam dong..aku juga ambil jurusan IPS..smoga aja nnti kita sekelas ya,Rengga" jawabku dengan nada yang agak tinggi. Tiba tiba kakak OSIS mendekatiku dan menegurku. "Hehh berisik amat sih..baru masuk kelakuan nya udh kaya begini" bentak nya padaku. "Iya ka maaf"kataku meminta maaf. "yauda jangan ngobrol teruss..nanti informasi nya ga kedenger!"bentaknya lagi padaku. "Iya ka..sekali lagi maaf"kataku meminta maaf untuk kedua kalinya. Kakak OSIS itu pun pergi berlalu meninggalkanku.
"Dihh galak bnerr tu sosis..eh OSIS.."ucap Rengga sambil memutar bola matanya. "Ahh udahlah..emang salahku juga..aku ngomong nya ke kerasan makanya kedenger..hehe"ucapku pada Rengga.




Ceritanya gaje yak?:"v
Ga menarik yak?:"v
Iyaa iyaa w tau:'v w ga pandai bikin cerita dan ga pandai ngerangkai kata yang bagus:"v

Tinggalkan jejak kalian yaa:D
Voment(Vote+Coment)
:)

Pengen punya pacar seorang "Rock N Roll"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang