Jangjun gabut di kamarnya dari tadi cuma tiduran aja gaada kegiatan yang dia lakuin selain buka akun sosmed nya dari line,ig,path,facebook tapi dari semua akun yang dia punya gaada yang menarik perhatiannya.
Sampai satu pikiran terlintas dari otaknya dia teringat kejadian beberapa hari lalu yang salkim ke orang dan lebih kagetnya lagi orang itu adalah temen kei tetangga nya.
Jangjun mulai kepo sama orang itu akhirnya dia buka ig dan mencari nama ig cewe tersebut.
"Kok gua goblog si gua mana tau nama ig nya"
Jangjun berpikir sejenak untuk menebak-nebak ig cewe tersebut
"Oiya tanya kei aja kali ya"
Dia ahirnya membuka app line, jangjun ga sadar bukannya kemaren dia udah blokir line nya kei emang dasar jangjun bego.
"Yaela gua lupa maren kan gua blokir itu line si fujo"
"Tunggu dah kok gua jadi kepo sama tu cewe sih"
Jangjun mendesah kesal akhirnya dia membuang hp nya asal ke sisi kamarnya, dia masih bosan dan akhirnya jangjun memutuskan untuk keluar rumah.
Jangjun sudah memakai baju santai dia berniat untuk kerumah Youngtaek sahabat nya dengan sepedah tapi niatan itu akhirnya dia urungkan setelah sang mama yang menyuruh nya mengantarkan bingkisan oleh-oleh dari jepang yang di dapatkan dari sang ayah yang kemaren baru saja pulang dari negeri sakura tersebut.
"Jun tolongin mamah anterin ini ke rumah Kei ya"
"Oke mah"
Jangjun nurut-nurut aja sama perintah mamah nya dia ga mau nolak takut dosa katanya.
Rumah nya Kei ga jauh kok dari rumah Jangjun mengingat mereka yang tetanggaan sudah pasti itu sangat dekat, Jangjun tinggal jalan 15 langkah sudah lah sampai rumah nya Kei.
Jangjun sudah sampai di depan rumah Kei , dia melihat ada dua mobil terpakir di halaman rumah Kei ,yang di pastikan itu bukan mobil kedua orang tua nya. Jangjun hapal kok mobil ayah dan ibu nya Kei makanya dia yakin di dalam rumah nya pasti lagi ada tamu.
"Assalamualaikum"
Jangjun mengucapkan salam dan langsung mendapat kan jawaban dari penghuni rumah nya.
"Walaikumsallam eh jangjun sini masuk nak"
"Ini tan ada oleh-oleh dari ayah"
"Wahhh makasih jangjun,kamu masuk dulu ya tante udah buat kue. Kamu harus nyobain.."
"Eh ga usah tan , gak usah ngerepotin"
"Ayo, ga ngerepotin kok di dalam udah ada temen kei juga"
"Yaudah deh kalo tante maksa hehe"
Jangjun akhirnya masuk ke rumah kei awalnya dia santai aja masuk ke rumah nya hingga perkataan seseorang yang membuatnya terdiam di tempat.
"Sujeong... Sini ga lo jing,balikin komik yaoi gua"
"Benda luknut ini seharusnya di buang bego,biar gua bakar nih buku"
Jangjun mencerna perkataan dua orang yang bisa di bilang lagi kejar-kejaran di ruang tamu. Pasalnya dia pernah mendengar nama tersebut Su... Sungjong? Ah bukan tentu saja bukan, berapa kali Jangjun mengingat nama tersebut, tapi tak kunjung ia mengingat nya sampai suara dari kedua orang tersebut membuyarkan lamunannya.
"Woy jangjun kok lo ada di sini"
"Ohhhh jadi lo yang kemaren salkim foto luknut itu? Dasar maho cabul"
"Lah anjing......"
***
Tbc ea😂
KAMU SEDANG MEMBACA
salkim+jangjun
Short StoryBerawal dari Jangjun yang salkim ke orang. ❝ apa sih nih cowok gaje amat❞ ❝mampus salkim❞ -;no baku -;unfaedah