MAIN CAST

4 1 0
                                    

Hae kenalin gw Alena Keira Putri. Nama gw bagus yaw. Iya nama gw bagus tapi g kek hidup gw. Gw curcol bentaran ya. Gw tuh orangnya agak sengklek. Iya beneran sengklek itu kata temen" gw. Katanya gw tuh otaknya 99% gila dan 1% masih agak waras. Karena apa? Karena kadang ato bisa dibilang sering joget joget sendiri di kelas, pasang lagu keras-keras kalo lagi g ada guru, suka ngerumpiin yg gak jelas dll. Gw juga baek kok ama pengertian.  Iya pengertian u.u contohnya si mila temen gw dia kepanasan gegara makan pedes. Gw siram dah pake aqua biar adem '-' niat gw pan baek ya biar adem tapi malahgw nya di gaplok:((( ish lelah incess mah lelah. Udah kali ya gw perkenalannya:))

Hai kenalin gw Reydan Aditya Pratama. Gw disini dapet karakternya dingin and cool. Dan gw disini ceritanya harus jadi tutornya anak setan a.k.a Alen. Udah gitu aja kali ya kalo penasaran lanjut baca aja-.-







Ehm. Hello gw Satriya Frazeta Putra. Gw kakaknya si Alen. Gw ama alen tuh dirumah g pernah akur. Akur cuma beberapa menit doang selanjutnya yunawlah. Untung gw ama alen dapet ortu yg penyabar jadinya masih idup ampe sekarang ngadepin gw ama alen.






Say hai gw Arnetta Yassinta. Gw sahabatnya si alen. Gw dah punya stok kesabaran lebih kok buat ngadepin si anak setan alen. Walow dia bentuknya kek gitu tapi dia orangnya care kok ama makhluk hidup/? Udah ah gitu adja lelah gw.





**






Hae hae sorry yaw penjelasan main cast nya gadanta. Mohon maklumi gaes

My Ice TutorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang