70 (pertanyaan nggak berbobot)

1K 17 1
                                    

Pernah nggak kalian ngerasain jantung kalian kayak lagi abis lari maraton waktu ngeliat cowok keren? Senyum-senyum sendiri?Pingin tahu namanya?Pingin bawa pulang, terus dipajang dirumah dan dipamerin ke teman kalian?

Aku bingung, apa yang sedang kita rasakan itu! Cinta? Suka? Penasaran? Atau rasa kagum?

Menurut aku cinta nggak bisa untuk dipermainkan. Jadi kita harus ngerti definisi kata "CINTA" dulu, baru kita bisa ngerasain perasaan yang benar-benar memcintai seseorang.

Jujur ya... Aku nggak pernah jatuh cinta sama orang sampai saat ini. Karena aku juga tergolong orang yang sulit beradaptasi dan bergaul. Jadi aku nggak pernah kenal cowok selain teman sekolah ataupun keluarga aja. Yah.. Bisa dibilang anak rumahan yang jarang keluar rumah (lebih tepatnya karena nggak punya uang). Jadi pergaulan aku ya hanya disitu aja.

Kadang aku heran sama temanku. Kenapa dia bisa ganti-ganti cowok. Setiap udah putus, nangis, terus jadian lagi sama cowok lain. Apa dia nggak butuh waktu buat nata hati dulu sebentar? Apa dia nggak cinta sama setiap pacarnya? Benar-benar pertanyaan yang selalu ada dikepalaku. Tapi nggak ada yang bisa jawab. Kalau aku tanya mereka pada senyum. Apa mungkin mereka menikmati hidup didunia ini, sebelum dipanggil sama yang maha kuasa.

Kalau ada yang bisa jawab, tolong jawab ya! Soalnya aku penasaran banget :) :)

Quotes Amburadul (complate) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang