Harap Vote dulu ya sebelum baca ff ini☺️💓💓💓💓
Hai.. Hai.. Author kembali lagi nih dengan ff baru, karena pada banyak yang suka gemes sama Hanbin-Sana dan berhubung aku sendiri shipper mereka jadi author buat ff ini deh😍 langsung aja yuk!
Main Cast :
1. Minatozaki Sana
Seorang yeoja cupu, pelupa, tidak populer namun sangat ceria dan kadang sangat pemberani, kadang juga sangat cerewet. Sana bersekolah di Starlight high School, ia tak pernah menjadi pusat perhatian karena dandanannya yang bisa dibilang tidak menarik dan berantakan. Bahkan tidak banyak yang mengenalnya karena ia sering berada di perpustakaan atau taman belakang sekolah untuk membaca atau menulis sesuatu. Ditambah lagi hanya Dahyun dan Kyungsoo sahabatnya. Sana hidup sendirian di Seoul karena ingin mengejar cita-citanya menjadi seorang penulis naskah drama terkenal di Seoul sedangkan kedua orangtuanya tinggal di Jepang. Sebenarnya Sana sangat suka menulis cerita fantasi atau cerita romantis disebuah situs novel online yang sangat terkenal, bisa dibilang ia suka berkhayal terutama tentang namja idamannya.
2. Kim Hanbin
Seorang namja tampan, romantis, humoris, baik hati, peduli, penyanyang dan sempurna dari ujung rambut sampai ujung kaki ditambah lagi di sangat mahir bermain basket dan bermain alat musik. Hanbin adalah namja idaman ciptaan Sana yang keluar dari dalam buku diary ajaib milik Sana. Sebenarnya Hanbin juga namja yang pernah muncul beberapa kali di mimpi Sana dan ia ubah menjadi nyata karena Sana sangat ingin bertemu dengannya dikehidupan nyata. Ya ia akan melakukan apapun yang ditulis di diary tersebut demi sang penciptanya, meskipun ia tak tahu bahwa dirinya hanya sebuah fantasi yang menjadi nyata.
3. D.O (Kyungsoo)
Seorang namja tampan beralis tebal dan murid terpintar di Starlight high school. Meskipun tampan, tidak ada yeoja yang menyukainya karena ia terlalu pendiam dan kaku terhadap yeoja. Kyungsoo bersahabat sejak awal masuk SMA dengan Sana dan Dahyun. Bahkan diam-diam sejak dulu ia menyimpan perasaan cinta pada Sana. Ia sangat pendiam kecuali dihadapan kedua sahabatnya itu bisa dibilang sebenarnya Kyungsoo sangat cerewet dan perhatian.
4. Krystal Jung
Seorang yeoja cantik, kaya raya, sangat populer dan dipuja oleh namja-namja yang ada di Starlight high school. Meskipun begitu sifatnya sangat bertolak belakang dengan penampilannya. Krystal dikenal suka membuly siswi yang lemah dan paling tidak suka kalau ada yang lebih cantik dan lebih populer darinya. Ia juga putri tunggal dari pemilik Starlight high School.
5. Kim Dahyun
Seorang yeoja cantik tapi sangat plin plan dan loading lambat alias lola. Dahyun sama sekali tidak cupu tetapi karena sifatnya yang kadang membuat orang jengkel dan sangat cerewet makanya jarang ada yang mau berteman dengannya. Ia dan Sana sangat akrab bahkan sudah seperti saudara sendiri karena hanya Sana yang paling mengerti dirinya dan tahu segala kelemahan dan kekurangannya karena itu ia sangat manja kepada Sana.
Yap! Segitu aja ya dulu maincastnya, nanti akan bertambah seiring berjalannya cerita. Gimana? Kalau kalian suka harap di vote dan comment ya karena itu adalah penyemangat author. Jangan jadi siders, Thankyou💓💓💓💓
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary [HanbinXSana] | [ga lanjut]
General FictionApa jadinya kalau Sana, si siswi kutu buku dan bercita-cita menjadi seorang penulis tersebut tak sengaja diberi sebuah buku diary ajaib oleh seorang nenek misterius yang ia tolong dan diary tersebut akan mengabulkan apa saja yang ia tulis. Lebih bai...