Eps.1

124 11 2
                                    


~MY SECRET~

POV YUJU

         Hari ini aku bakalan sibuk, bukan cuma hari libur saja tetapi juga hari biasa. tentu, secara aku ini seorang pengantar Pizza, pastinya sibuk, embari sekolah aku juga bekerja.

        Hari ini cukup sepi pemesan, ntahlah karena apa. aku putuskan beristirahat sebentar dan mendengarkan musik menggunakan Hanset ditelingaku.

"Yuju!" Panggil  Prak Bong Do seorang Namja padaku.

"Mm! Ne" Jawabku sedikit tersentak.

        Aku segera melepas Hanset dan menghampiri Bong dong yg sedang membawa sekotak Pizza ditangannya.

POV AUTHOR

"Ouh.. ada yg memesan lagi?" Tanya Yuju seraya berjalan menuju Prak Bong Do.

"Tidak, ini aku berikan untukmu" Jawab Prak Bong Do pada Yuju.

"Jinja? kenapa kau repot-repot?" Ucap Yuju.

Prak Bong Do menghampiri Yuju dan memberikan Pizza itu pada Yuju.

"Gomawo... aku dengar kau sedang melamar pacarmu, apa itu benar?" Tanya Yuju, seraya mengambil Pizza berian dari Bong Do pemilik Toko Pizza itu.

"Aish... dari mana kau tahu?" Tanya Bong Do balik pada Yuju.

"Rahasia, apa Toko ini mau tutup selama beberapa hari?" Tanya Yuju sekali lagi pada Bong Do.

"Ntah, kau beri tahu dulu dari mana kau tahu aku akan menikahi pacarku?"

"Ouh.. Yerin, dia yg memberi tahuku,"

"Meh_- sudah kuduga, baiklah mulai besok libur selama 4 hari." Ucap Bong Do seraya berjalan menuju kulkas, dan mengambil air mineral dari kulkas tersebut, kemudian ia meneguknya.

"Ok! aku pulang dulu, semoga kau dan dia tetap bersama sampai akhir!" Ucap Yuju dan berlari menuju keluar Toko, dan berlari menuju sepeda yg ia parkir didepan Toko.

"Ne! Gomawo" Jawab Bong Do.

****

          Yuju menaiki sepedanya dengan santai, melewati perkotaan yg cukup padat saat itu, dan berbelok ke jalan sempit dekat gedung besar.

         Yuju berhenti didepan sebuah rumah yg agak kecil dijalan itu, ia menyandarkan sepedanya ditembok, dan berjalan menuju pintu rumah itu.

Tok! Tok! Tok!

Yuju mengetuk pintu itu secara perlahan.

"Ne sebentar!"  Terdengar seeorang menjawab ketukan pintu dari Yuju, suara itu jelas suara Yeoja, mungkin teman dekat dari Yuju.

seseorang didalam rumah itu membukakan pintu untuk Yuju.

"Yuju, kau benar datang? aku kira kau akan mengabaikanku karena kau masih sibuk dengan pekerjaanmu, ternyata tidak, aku sangat senang" celetuk SinB  pada Yuju seraya memeluk Yuju dengan erat.

"Sebenarnya hari ini aku dipulangkan, karena dia sedang sibuk dengan urusan pernikahannya nati, jadi mulai besok libur selama 4 hari, kalau tidak gitu... mungkin aku akan mengabaikanmu, kau beruntung" Ucap Yuju seraya melepas pelukan dari SinB.

My Secret (JiminxYuju)Where stories live. Discover now