Orang bilang persahabatan antara pria dan wanita itu tidak mungkin. Pasti ada yang punya rasa lebih dari sekedar sahabat. Kita ambil aja sample dari beberapa kejadian deh di sekitar kita. Ada cowo deket banget ama cewe bisa aja kan antara si cowo atau si cewe ada yang punya perasaan lebih dari sekedar sahabat?
Tapi itu cuma permisalan yang biasa terjadi sih, gak tau juga kejadian sebenernya.
Gak jauh jauh juga dari couple kita ini, sahabat an dari rumah nya pada sekomplek. Sekolah juga barengan terus dari SMP karena kalo SD masih terlalu labil buat yang nama nya sahabatan yekan? Ahsudahlah -__-
Couple pertama kita
KaiStal (Kai x Krystal)
Mereka itu paling tegas atau galak di geng mereka. Suka ngelabrak siapapun yang berani ngusik persahabatan mereka. Apalagi si Krystal yang kalo ngomong ga ada filter nya. Blak blakan, bahkan dapet julukan mak lampir gegara sikap blak blakan sama omongan pedes nya. Sedangkan Kai, dia mah pawang nya si Krystal. Cuma Kai yang bisa nenangin Krystal yang lagi ngamuk. Kai ini typikal galak juga tapi sayang sama orang orang terdekatnya. Rela ngelakuin apa aja buat sahabat sahabat nya. Tajir nya gak perlu di tanya, tajir banget. Tapi setajir tajir nya seorang Kai, masih doyan gratisan kok. :D
Couple ke dua kita
HunRene (Sehun x Irene)
Kalo Kai sama Krystal kelakuan nya cem preman pasar, lain lagi pasangan Sehun dan Irene ini. Sehun yang pembawaan nya tenang dan Irene yang kalem bin polos. Saking polos nya kadang mendekati bego(ehh :v). Mereka selalu memakai cara dingin buat nyelese in masalah. Karena menurut mereka kalo masalah di selese in pake otot gak bakal selese. Irene yang kadang lemot mikir, gampang takut tapi bikin seorang Oh Sehun punya rasa buat ngelindungin.(ihhiwww) Nah Sehun itu orang nya juga nyante, gak selalu masukin hati tentang omongan omongan yang menurut nya gak bener fakta nya. Kesan nya Sehun ini dingin, tapi kalo udah ama sahabat sahabat nya dia bisa bertingkah konyol sekalipun.
Couple ke tiga kita
ChanSeul (Chanyeol x Seulgi)
Nah, ini orang bedua paling romantis dari semua couple yang ada. Walau sahabatan doang, tapi tingkah kelakuan mereka bikin jomblo bahkan orang yang udah taken gigit jari saking romantis nya. Yang satu cogan satu nya cecan perfect gak sih? Chanyeol yang gak pernah bisa diem, bahkan kalo dia diem bikin sahabat sahabat nya khawatir. Punya julukan happy virus gegara tingkah hiperaktif nya. Kalo Seulgi sih kalo waktu nya galak dia galak, kalo kalem ya dia kalem. Baik banget lagi, gimana Chanyeol gak cinta?
Couple ke empat kita
BaekYeon (Baekhyun x Taeyeon)
Couple ini nih yang paling beda dari couple lain. Baekhyun nya yang super petakilan cem Chanyeol pokok nya se kubu sama Chanyeol lah. Gak bisa diem, tapi dia tuh moodbooster di geng mereka. Baekhyun itu selalu bertingkah bodoh cuma biar sahabat sahabat nya pada seneng. Kalo bagi Baekhyun 'Asal sahabat gue bahagia, gue juga bahagia'. Lah sifat nya kebalikan sama Taeyeon nih. Taeyeon itu kalem, anteng gak suka bikin ribut. Typikal lemah lembut sama gak berani ngasarin orang lain. Kalo dia di kasarin paling cuma diem sama minta maaf. Kalo pun Taeyeon udah di kasarin dua kesatria geng (re : Kai ft Krystal) bakal belain Taeyeon mati matian. Bahkan sahabat mereka yang lain juga bakal bantuin termasuk Baekhyun.
Gimana kehidupan mereka di sekolah yang sudah menginjak kelas 11 SMA?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
TBC
Judulnya Lim pungut dari judul sinetr*n. Tapi jalan cerita semua nya karangan author, gak ada hubungan nya sama sinetr*n yg ada di TV. Ada yang minat? Cast bakal nambah tiap chapter. Bahasa non baku! Jadi kalo ada kata yang kurang suka harap maklum karena sudah di tegaskan di awal cerita.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Sekolahan
RandomKan ada tuh yang ngomong kalo antara cowo dan cewe sahabatan tuh gak bakalan murni persahabatan semata. Ya.. kata lain nya pasti ada yang naksir sahabat sendiri. Yekan? Bahasa not baku. Gak suka gak usah baca. Thank you...