Chapter 6

2.6K 227 2
                                    

HunRene Line

Sehun : Rene

Sehun : Irene

Sehun : Princess.. Wake up udah pagi yuk sekolah

Irene : Udah Hun, udah mau siap siap nih

Sehun : Jemput sekalian ya, searah kan?

Irene : Iyalah searah Hun, orang kita satu sekolah kamu nya rumah nya di ujung jalan doang

Sehun : Hehe.. Siap siap ya aku sampe 10 menit lagi

Irene : Iya, hati hati

Sehun : Iya

Read

Irene buru buru siap siap ke bawah buat sarapan. Bentar lagi Sehun nyampe.

"Pagi pah, pagi mah," rutinitas Irene tiap pagi ciumin papa mama nya.

"Udah siap aja Rene tumben," celetuk papa Bae.

"Iya pah, Sehun katanya mau jemput nebeng aja sekalian sama Sehun," jawab Irene sambil ngolesin roti nya pake selai strawberry.

Abis Irene selesai minum susu nya, bel rumah nya bunyi lalu bibi art dateng, non ada yang nyariin non Irene."

"Iya bi, pah mah aku berangkat ya," Irene nyalamin papa mama nya. Mama Bae ikut nganterin Irene sampe ke luar pintu.

"Pagi tante," Sehun nyalimin tangan tante Bae.

"Pagi Sehun, gak sarapan dulu? Di dalem om masih sarapan," ajak tante Bae.

"Udah tadi tan di rumah, saya sama Irene berangkat dulu tante salam buat om juga," pamit Sehun abis itu jalan ke mobilnya di depan gerbang.

Di mobil hening, Sehun inisiatif buka suara.

"Papa mama apa kabar?" tanya Sehun.

"Papa mama baik kok, papa mama kamu gimana?" tanya Irene balik.

"Baik juga kok, mama sering nanyain kenapa kamu ga pernah maen ke rumah lagi," ujar Sehun.

"Kapan kapan maen deh, hehe" jawab Irene cengengesan.

"Oh ya, kamu ganti acc ig? Pantes kok gak pernah post lagi," tanya Sehun.

"Iya, lupa password jadi bikin lagi deh hehe," jawab Irene.

Sehun bingung udah gak ada bahan omongan lagi yang bisa di obrolin. Akhirnya mobil itu hening sampe di sekolah.

Sampe parkiran sekolah, Sehun bukain pintu buat Irene abis itu jalan bareng ke kelas.

Namanya juga geng hitz, ga mungkin gak di liatin warga sekolah. Terutama fans Sehun yang udah mulai tereak tereak kek orang kesurupan liat cogan cem Sehun.

"Kak Sehun jemput princess nya," "Kak Sehun serasi banget sama kak Irene," "Halah, kak Sehun cuma pantes sama gue," "Kak Irene makin cantik," dan lain sebagainya Lim gak mau nyebutin, banyak banget.

Abis pasangan HunRene, dateng pasangan ChanSeul dengan mobil Fortuner putih Chanyeol masuk gerbang sekolah. Suara bisik bisik dari adek kelas bahkan sampe kakak kelas mulai kedengeran. Secara ya, di antara geng mereka fans Chanyeol itu paling buanyak. Gegara Chanyeol orang nya emang ramah, supel pokok nya idaman banget lah.

Chanyeol keluar dan bukai pintu samping nya abis itu bantui Seulgi keluar dari mobil. Wih... Kek tuan putri banget yekan? Setelah Seulgi keluar, sorak sorak fans ChanSeul mulai kedengeran. Romantis banget gak sih, keluar mobil di tuntun kek princess ala ala dongeng gitu.

Anak SekolahanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang