#1

18.4K 89 1
                                    

Drrrtt..drrrtt...
.
Ponsel sora bergetar disaku roknya, Setelah dilihat ternyata Eomma menelpon. Saat itu Sora sedang berada di kelasnya, menjalani kegiatan belajarnya seperti biasa. Setelah meminta izin keluar kelas kepada ssaem, Sora mengangkat telpon eomma

Sora : "Nde eomma?"
Eomma : "Sora, Eomma dan appa ingin memberitahumu bahwa hari ini kami mendadak harus pergi ke gangwon untuk urusan bisnis"
Sora : "Mwo? Olmana eomma? Huh, kenapa mendadak sekali, Sebelumnya eomma bilang akan mengajakku mengunjungi rumah ahjumma di gyeongsang"
Eomma : "Tapi ini penting Sora, Kami bisa saja menundanya jika ini sepele, Eomma harap kamu mengerti keadaan, Untuk saat ini eomma belum tau berapa lama, Tapi sepertinya eomma dan appa akan berada di gangwon selama seminggu"
Sora : "Huh, nde, Araseo. Yang terpenting kebutuhanku sudah siap dirumah, agar tidak repot eomma."
Eomma : "Kyunhee akan menjagamu, jgn membuatnya repot dgn tingkahmu, Sora!. Nanti pulang sekolah, kyunhee akan menjemputmu. Jaga dirimu, jgn manja dan cobalah mandiri."
Sora : "Ahh nde nde baiklah~ hufft, matikan saja telponnnya eomma, Kalian menganggu konsentrasi belajarku tahu"

Pip . Telfon ditutup oleh eomma Sora. Bergegas ia masuk lagi ke kelas mengikuti pelajaran sebelumnya yang sempat terganggu.

----

03.38
Waktu hampir sore, tapi Sora baru keluar dari kelasnya. Ia ada jadwal piket hari ini sekaligus membantu ketua kelas menyusun planning untuk acara sekolah bulan depan. Diujung gerbang, ada mobil warna putih disana, Itu adalah Kyunhee yg sedari tadi menunggu Sora. Sambil berlari kecil, Sora menghampiri mobil itu

Crek

Kyunhee : "Darimana saja kau ini? Kenapa lama sekali sih?" Tanya kyunhee saat Sora baru saja duduk dikursi belakang.
Sora : "Mwo? Aku sibuk membantu ketua kelas. Aku capek, Jangan tanya tanya ah!"
Kyunhee : "Yaa! Aku menunggumu sangat lama dan ini balasanmu? Dan kenapa kau malah duduk dibelakang? Aku bukan supirmu. Cepat kedepan!"
Sora : "Sireo! Kenapa jadi kau yg cerewet hah?"
Kyunhee : "Ahhh~ kau harus kuberi pelajaran rupanya. Ppali! (Sambil menarik dasi Sora)

Srekk! (Dasi Sora robek)

"Aigoo! Apa yg kau lakukan kyunhee-ah? Ini bukan saatnya!"

Kyunhee tetap menarik dasi sora agar ia pindah duduk kedepan, Sora yg sampe nungging nungging maju kedepan dengan terpaksa. Dasi Sora yg sudah robek pun terlepas dari seragamnya, membuat kancing atasnya terbuka dengan paksa dan menunjukan belahan dada Sora. Kyunhee yg melihatnya langsung menarik paksa Sora agar duduk dipangkuannya.

Ccup

Kyunhee mengecup bibir Sora, Sora yang kaget langsung pindah dari pangkuan kyunhee.

"(Menghela napas) hahh.. sudahlah, sekarang kita pulang " kata kyunhee

Sesampainya dirumah ..

Sora : "Kyunhee-ah, jelaskan padaku apa maksud perlakuanmu tadi di mobil! Kau melecehkanku ya hah?"
Kyunhee : "Aish, apanya yg melecehkan? Jelas jelas kau yg menggodaku"
Sora : "Mwo? Apa kau bilang? Setelah melecehkanku sekarang kau mencoba memutar balik fakta dgn menuduhku menggodamu? Cih, betapa licik dirimu kyunhee-ah"

Kyunhee hanya menatap Sora dengan sorot tajamnya, yang perlahan lahan mendekat dan membuat Sora terpojok didekat jendela, kemudian

Ccupp

Lagi lagi kyunhee mengecup bibir Sora dan langsung melumat bibirnya, kali ini Sora tidak melawan atau menghindar, karna kepala Sora ditahan oleh tangan kyunhee.

"Emhh... kyunn"

Perlahan Sora membuka mulutnya, dan terjadilah adu lidah antara kyunhee dgn Sora. Kyunhee menggoyangkan lidahnya yg akhirnya disambut oleh lidah Sora. Cepak cepik suara air liur mereka yg menjadi satu membuat suasana makin panas. Kyunhee seperti memandu tubuh Sora kearah sofa diruang tamu.
Tanpa menghentikan ciuman, Kyunhee melepas seragam serta bra yg dikenakan Sora. Dengan nafsu, Tangan kyunhee ikut bekerja meremas buah dada Sora yang berukuran agak besar namun indah dan bulat. Kelamaan bibir kyunhee turun ke bawah, dari bibir, ke leher, pundak, kemudian di buah dada Sora, Dihisapnya puting milik Sora sambil tangan kanannya meremas buah dada satunya.
"Kyunhee-ah, Emhhh...aniyoo....anddwaaeee..ahhh (sambil tangannya mengelus rambut kyunhee)"
Perlahan tangan kyunhee berusaha menurunkan rok Sora

NAUGHTY KISS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang