#4

8K 56 7
                                    

Kini tubuh Sora yang hanya terbalut kimono terbaring disamping kyunhee.

Kyunhee : "Coba katakan sekali lagi, kalo aku yang ngambil kesucianmu" kata kyunhee pada Sora
Sora : "Kau adalah pria brengsek cabul yang mengam- mphh"

Kyunhee dengan tiba-tiba mengecup bibir Sora .Sora mendesah lagi, Dilumatnya bibir Sora dengan penuh nafsu, Dibalas dengan permainan lidah Sora.
Setelah itu, Kyunhee melepaskan kecupannya, dan bangkit dari ranjang.

Kyunhee : "Pakai bajumu,kita keluar. Eomma mu bilang kau harus makan malam"
Sora : "tapi Dirumah masih ada bahan makanan"
Kyunhee : "Jangan menolak, Aku mau makan diluar. Ppali! Aku tunggu dimobil.(sambil beranjak keluar kamar)"
Sora : " Nde.."

Sora pun mencari baju yang dirasanya bagus untuk digunakan makan malam bersama kyunhee. Entah kenapa malam ini ia ingin terlihat lebih cantik dari biasanya.
Selesai prepare, Sora keluar menghampiri kyunhee yang sedang bersandar dipintu mobil.

Kyunhee sedikit pangling melihat penampilan Sora malam ini, Dengan dress warna hitam dan riasan Dark yang tidak terlalu tebal namun terlihat Speechless, membuat wajah imutnya seperti seorang Noona. Kyunhee pun membukakan pintu mobil untuk Sora.

Di dalam mobil
Kyunhee : " kau mau makan apa?"
Sora : " terserah saja, Asal yang kalorinya rendah."
Kyunhee : " kau sedang diet?"
Sora : "Ahh~nde.. akhir-akhir ini aku merasa berat badanku naik, aku tidak mau makin bertambah"
Kyunhee : "Tubuh seperti lidi kayu begitu segala diet (smirk)"
Sora : " Mwo? Apa katamu? Ulangi sekali lagi atau kupukul kau"
Kyunhee : "coba saja, dasar lidi kayu"

Mereka saling bercanda, Kyunhee tertawa melihat tingkah laku Sora. Laughing moment kyunhee adalah hal langka, dia jarang seperti ini. Mungkin karna sikapnya yang termasuk Cuek dan dingin.

Sesampainya di Restoran.
Kyunhee memarkirkan mobilnya Di parkiran. Saat sora ingin membuka pintu mobil, tiba tiba Kyunhee menahan tangan sora, Seketika meraih kepala Sora untuk berciuman

"Mmhh"

Sora mendesah saat bibirnya dilumat oleh kyunhee, Lantas membuka mulutnya dan bermain lidah bersama, Kyunhee meraba punggung Sora mencari resleting dressnya
.Srekk

Setelah berhasil membuka resleting dress Sora, Kyunhee meloroti Dressnya hingga ke bawah Dada Sora, Dijilatnya payudara sora dan digigit" kecil Putingnya. Sora menggeliat geli, Dihisap hisap dengan penuh nafsu kemudian membuat kissmark.

Mian Part kali ini dikit.
Keabisan ide dan Belom ngefeel
Jadi susah dehㅜㅜ

NAUGHTY KISS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang