#2

9.4K 66 1
                                    

Tapi Sora masih sanggup menahannya

"Kyunhee-ah, Andwaee.."

Kyunhee pun berhenti menghisap, kemudian duduk disamping Sora
Kyunhee : "(Menatap Sora) Kau menikmatinya?"
Sora : "(Ngeblush)Apa yang baru saja terjadi? Micheo!"

Kyunhee Menatap wajah Sora kemudian meraih kepalanya untuk ciuman kembali

Ccupp..
Kali ini Sora seperti dipandu agar duduk dipangkuan kyunhee, sambil terus berciuman, Kyunhee meremas buah dada Sora.

Sora : "(melepaskan ciuman) Kyunhee-ahh, apa ini? (Sambil mengelus 'Anu' kyunhee yg menonjol)
Sora : "(Smirk) Kau masih pura pura polos? Ini belum saatnya untuk itu, Aku masih bisa menahannya nanti, Sekarang kenakan pakaianmu dan turunlah dari pangkuanku"

Sesegera mungkin Sora turun dari pangkuan kyunhee, Ia merapikan seragamnya yang berantakan karna ditarik paksa oleh kyunhee. Dengan wajah malu, Sora meninggalkan kyunhee yang masih terduduk di sofa ke dalam kamar.

Sora POV

"Ahh yaampun~Apa yang telah aku lakukan?>< Kenapa aku bisa terjebak oleh nafsunya? ahh~ kalo dibayangkan sekali lagi,Betapa memalukannya ekspresi horny ku tadi, Aku sangat cepat untuk terangsang oleh pria mesum itu. Ayolah bodoh bodoh bodoh(sambil memukul mukul kepalanya sendiri)

Author pov

Crekk

Tiba-tiba pintu kamar Sora dibuka dari luar oleh seseorang, Yang ternyata adalah kyunhee. Kyunhee masuk ke dalam kamar Sora, dan langsung berbaring diranjang milik Sora

Sora : "kyunhee-ah! Apa yang akan kau lakukan lagi hah?"
Kyunhee : "Kau kenapa? Aku hanya numpang berbaring diranjangmu, jangan berpikiran aneh, Otakmu sangat mesum rupanya"
Sora : "(Membelalak dan kemudian memukul kyunhee) Apanya yang mesum? Kau pikir siapa yang lebih dulu menciumku tadi? Kau masih tidak sadar diri bahwa otakmu lah yang tidak beres kyunhee-ah!"

Tanpa basa basi, kyunhee langsung menarik tangan Sora. Dan seketika Sora terjatuh diatas tubuhnya.

Ccupp

Ciuman kyunhee mendarat lagi dibibir tipis Sora, Lagi lagi Sora terbuai oleh nafsu sesaat kyunhee. Kyunhee mulai melucuti seragam Sora, Sora yang makin didera nafsu menuruti saja keinginannya.

NAUGHTY KISS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang