setelah pemakaman yugyeom semua masih berjalan normal gak ada sms aneh dari lisa.
sampe hari ini, mingyu dapet sms dari lisa lagi nyuruh mainin monopolynya.
+62×××××××××××
Jangan lupa sama gue
mainin monopolynya
kalau gak mau kaya yugyeom, gue taro di loker ajak semua teman dekat
-lisamingyu ini orangnya easy going dan friendly ke orang, sampe dia bingung siapa teman dekatnya, karena hampir kesemua orang ia berteman.
tapi ada yang teman yang dia percayai yaitu yugyeom, jaehyun dan bambam tapi ini engga masuk akal. kalau lisa mau balas dendam kenapa harus sama mereka.
Rose
lo dapet sms dari lisa kan?dari mana rose tau? pikir mingyu.
"apa jangan-jangan dia dapet juga ya?"akhirnya mingyu berniat untuk bertemu dengan rose siapa tau ia mengetahui siapa yang mengirim pesan ini.
+62×××××××××××
Jangan percaya siapapun, jangan bilang siapa-siapa kalau lo dapet sms ini-lisa
setelah dapet itu mingyu makin bimbang mau ngasih tau siapa tentang masalah ini.
to Rose
gue gak dapet sms dari siapa2akhirnya mingyu memutuskan untuk ketemu jaehyun sama bambam terlebih dahulu, untuk ngajak mereka bermain monopoly itu.
tapi sayangnya udah ada rose duluan disana, ada rasa pengen muter balik aja pas liat ada rose. Tapi kenapa mingyu harus muter balik, toh sebenernya rose juga temen baik dia kan?
"eh rose" sapa mingyu, tapi tatapan rose bukan tertuju kepada mingyu tapi kepada apa yang dia bawa.
"bawa apa lu?" tanya jaehyun yang juga ikut melihat bawaan mingyu.
"jangan bilang itu?"
"iya"
"ayo main" tiba-tiba rose ngajak buat main monopoly, padahal mingyu sendiri masih belum tau harus main apa engga.
"gue temen deket lo kan?" lagi-lagi rose ngomong apa yang disebutin lisa.
"iya iya, ayo main."
mingyu duduk disebelah rose dan langsung buka kotak monopoly itu gak ada yang aneh sama kaya monopoly pada umumnya keculi peraturannya, kartu tanda tanya mereka dan gak ada free parking melinkan keduanya go to jail.
jaehyun ngebacain peraturan di balik tutup kotak monopoly.
"peraturannya, kalian gak boleh double dua kali, semua orang yang masuk penjara harus dihukum, jika anda jatuh pada kotak tax maka denda kamu adalah satu nyawa bisa nyawa kamu atau orang lain,
kalian harus menjalakan misi yang yang ada di kotak tanda tanya. terakhir yang membaca dan mendengar ini berarti masuk kedalam permainan dan tidak bisa membatalkannya sebelum salah satu dari kalian menang, kalian boleh menambah pemain apa bila salah satu dari kalian telah gugur" jelas jaehyun.
"oh shit" ucap bambam spontan.
hai?
see you beberapa bulan lagianeh banget gak sih? nih cerita
sumpah ini sebenernya udah jadi eh lupa di pub, tapi makin absurd gak sih??