Story #2

20 2 2
                                    

Sesudah turun dari bus, Wanita yang bermuka dingin turun dan mencegah pria yang bersifat datar, Dengan sifat dinginnya dia memangilnya "Hei, kamu. Apa yang kamu perhatikan dari tadi ke saya? " dan si pria ini pun menjawab "emmh, saya pikir kita sama, karena kita tidak ingin kasih kursi ke orang lain", menurut si cewe ini berkata lagi "mungkin itu hanya firasatmu saja, kita tidak sama. " dengan muka seram dia katakan, akan tetapi pria ini mendiami atas perkataannya..

Jddenngg....
'Bel sekolah pun berbunyi'

Para siswa baru buru buru masuk untuk menuju ke aula, untuk mendengarkan MOS, bahwa serang guru Dan OSIS akan menyampaikan pesan Dan peraturannya.

    Setelah para guru berwawancara, selanjutnya ketua OSIS pun maju keatas panggung sambil memegang microphone dan menjelaskan peraturan - praturan sekolah dan seusai menjelaskan semua peraturan semua yang ada di sekolah, ketua OSIS pun berkata 'dengan nada serius' "Kami hanya memandang murid/siswa baru yang memiliki kemampuan untuk dinilai baik di mata masyarakat" kata - kata ketua OSIS pun sangat singkat tapi memiliki banyak arti.

Usai MOS...

Pria bersifat datar memasuki kelas
1-D dan melihat perempuan bermuka dingin ini lagi, perempuan ini berkata lagi dengan bersifat dingin "kita bertemu lagi secara tidak sengaja lagi"  ya' akan tetapi pria ini tetap diam, dan berpikir mengapa sekolah ini tidak boleh ada kunjungan Orang tua selama 3tahun, berkata dalam hati, mungkin Wali kelas di kelas ini akan memberitahu semuannya.

To be Continued..

Cuplikan Selanjutnya:
Episode 03 : Prolog
Murid yang familiar membuat keputusan untuk meperkenalkan dirinnya semua masing - masing....

Love or DeadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang