PATAH HATI TERINDAHKU

200 12 3
                                    

Di dunia ini banyak hal-hal yang belum aku ketahui. Salah satunya itu kamu. Iya, Kamu yang misterius layaknya langit yang tertutup oleh ribuan awan hitam. Hari ini dan di detik ini aku ingin mengubur dalam-dalam semua yang berhubungan tentang kamu. Sebab tak ada gunanya lagi aku memikirkan orang yang tak memikirkanku. Setelah aku tau bahwa mencintaimu adalah hal yang sia-sia, sekarang aku ingin lepas dari impianku untuk mencintaimu. Untuk saat ini, aku hanya ingin menata hidupku kembali. Merangkai kembali hati yang telah hancur karenamu dan menata lagi alur cerita yang telah berantakan olehmu.


Daun yang gugur tak akan membenci angin, begitupun dengan aku meskipun aku terluka olehmu aku tak akan pernah bisa membencimu. aku tak menaruh dendam kepadamu meskipun kau telah mematahkan hatiku. hanya saja aku ingin mengubur dalam-dalam tentangmu di dasar hatiku sampai seseorang bisa menghapusnya dengan senyuman. saat ini aku hanya ingin satu hal, yaitu lari. Lari hingga lepas dari hidup orang yang tak pernah menginginkanku untuk bersamanya.


Dan pada akhirnya rasa pengabaianmu adalah alasan tebaikku untuk melepas perasaan ini, perasaan ingin bersamamu. Aku bersyukur aku telah di izinkan untuk mengenalmu, Karena kamu, aku bisa belajar memperjuangkan orang yang mencintai kita jauh lebih menyenangkan. Karena perjuangan yang indah adalah disaat kita saling memperjuangkan untuk sebuah perasaan yang membahagiakan. Dan terima kasih juga karenamu, aku bisa menjadi orang yang lebih mencintai diriku sendiri. Karena kamu adalah patah hati terindahku.


-Quotes of post-

  Belajarlah dari patah hati. karena  patah hati adalah hal yang bisa membuat kita lebih mencintai diri kita sendiri. 


Semoga tambah bikin baper yah :)

Jangan lupa VOTE dan ramaikan dengan komen kalian.

TENTANG PATAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang