Pagi yang cerah, perempuaan itu membangunkanku untuk memberikan makan."dreekkkk"aku mulai lapar."Wah makanan hari ini spesial" ini membuatku lebih lapar.
Perempuan itu berkata:ayo cepatlah makan, kau pasti lapar kan, kau adalah unicorn yang baik.aku tersenyum.aku makan dengan lahap dan aku berkata:"Wah.. Masakmu benar benar enak! " perempuan itu tersenyum.~~~~~~~~~~
"Arghhh" aku mulai merasa kenyang
Lalu aku membawa perempuan itu terbang tinggi aku mulai menggerakkan sayapku dengan kencang,aku berkata:"bagus banget pemandangan disini cerah"aku sangat terharu. Aku sangat senang melihat perempuan itu ini tersenyum. Eh tapi ada satu hal yang belum aku tanyakan padanya. Aku berkata dengan gugup:" namamu siapa? "perempuan itu berkata:
" nama aku Lidya"perempuan menjawab. "Wah nama yang bagus" aku menyambung. "terima kasih" kata lidya.aku senang berteman dengan lidya.~~~~~
"Sudah cukup dengan terbangnya, ayo kita segera pulang"aku mulai menuju desa lidya untuk segera pulang.lalu aku melihat danau , aku berkata:" Eh.. Lihatlah Lidya disini ada danau yang jernih"kataku. Lidya mengatakan:"iya, ayo kita kesana saja,aku ingin bertanya dimana kau tinggal?"sambil menuju ke danau. Aku menjawab:"aku tinggal di sebuah kerajaan calesna"lidya berkata:siapa namamu":"Tinky" jawabku. Saat berbicara aku tidak sadar bahwa telah sampai ke danau itu. Aku merasa ada yang aneh dengan danau ini,tapi aku tidak melihat Apa apa.
Lalu Lidya mengejutkanku dan berkata:"ayo pulang":aku menjawab:"eh ayo kita pulang".
KAMU SEDANG MEMBACA
The Unicorn
FantasySeekor unicorn yang lincah terbang kini tersesat di sebuah hutan yang lebat, tanpa ada seseorang yang lewat membantu dia keluar dari hutan