"Mang dimana? Saya pegel nih dah nunggu dari tadi"
"..."
"Cepetan ya mang, mau ujan nih"
Tuutt.
Seongwoo matiin sambungan telfonenya sama driver ojek langganannya, gila aja dia udah nunggu sejam dipinggir jalan, mana udah malem mau ujan belom ganti seragam lagi.
"Anjir dah mana lagi mang jongin, giliran dibutuhin aja susah nyamperinnya-,-"
Seongwoo udah suntuk banget sekarang, mau mainin gadget tapi takut ada yang jambret, lu tau sendiri kan gimana keadaan kota sekarang, Kejahatan merajalela dimana mana.
"Duh gimana kalo ada teroris yang ngebom gua disini? Ga ga ga gua ga mau mati lajang ke begini astaga"
Dia geleng gelengin kepala.
Tiiid tiiidd~
/Jangan ambigu loh bacanya:v/
"Ayok dek naek, kelamaan nunggu ya?"
Seongwoo cengo liat tampilan jongin yang berubah drastis, biasanya kalo lagi narik dia cuman pake kaos dibalut jaket lusuh sama celana training punya anaknya, lah sekarang gaya bener dah ke mau ke diskotik, motor nya juga beda.
"Motor siapa nih mang? Dapet nyuri ya?"
"Hus, mana ada cogan kaya saia nyuri! ini motor kreditan dari juragan junmyeon dek"
"Ooooooo, yodah mang cepetan saia mau buru buru mandi udah lengket nih badan"
"Berangkatttt"
¤ ¤
Ia sih ini kostan isinya anak anak tajir semua, tapi kalo soal jajan mereka mah yang harga pinggiran juga jadi, kaya sekarang aja daehwi sama daniel lagi pesen nasgor bang hanbin.
Murah sih harganya
Tapi rasanya, beuhh berasa makan di restoran mahal cuy, apalagi acarnya asem pedes gitu bikin mata merem melek.
"Ko, yang satu jangan pake tomat ya, telornya juga jangan terlalu bubuk, pedesnya sedeng aja jangan terlalu pedes, eh acarnya banyakin ya koko ganteng"
Itu dewi yang lagi nyerocos sambil modus godain pelayannya bang hanbin.
"Masih gantengan juga gue"
Batin daniel.
"Eh bang niel lu mau pake apa aja? Pake acar ga?"
"Pake dong biar bisa merem melek ahhh nghhh"
Anjjj malu maluin aja lo niel pake ndesahh segala.
"Horny berat ya mas?"
Tanya si pelayan sambil senyam senyum ga jelas.
"Iya horny liat kamu hehe"
"Bang daniel malu maluin gua aja lu nyet!!"
Dewi nyubit perut daniel gemes, terus minta maaf sama pelayan ganteng
"Ko june maafin temen kostan aku ya, dia mah emang gitu ceplas ceplos mulutnya kudu dijepit, hhe"
"Iya wi santai aja kali"
ASDFGHJKL rasanya dewi diabetes deh kalo tiap hari liat senyumnya ko june kaya gini, aarrghhtt bisa bisa lupa sama gender nih si dewi.
"Mas cepetan ya nyiapin nasgornya, kasian nih temen saya ga bisa nafas gara gara liat senyum mas nya terus."
KAMU SEDANG MEMBACA
s q u a d; WannaOne
Humor《Dalam tahap revisi》 W A R N ! [bahasa tidak baku || sedikit yaoi]