'five

203 18 2
                                    

Hari kedua
Sekolah diawal tahun

°
°

Hening.

Hanya kata itu yang bisa menggambarkan suasana kostan para pria tampan minus belaian, ini masih pagi masih terlalu pagi untuk memulai aktifitas rutin seperti menyiapkan sarapan sendiri dan pergi ke sekolah jam 06:30, namun seketika keheningan itu berubah menjadi gaduh tatkala seorang cabe cabean membangunkan para penghuni kostan dengan memukul mukul tutup panci milik sungwoon.

"WOY BANGUN WOY!! INI UDAH SIANG UDAH JAM SETENGAH SEMBILAN"

Padahal baru jam 04:45, upaya daehwi membangunkan para penghuni kost itu pun gagal, tak ada yang membuka pintu atau mengomeli daehwi seperti subuh kemarin.

"Ah anjir pada kebo semua tai, masa gua harus gedor satu satu"

Akhirnya dan dengan terpaksa daehwi menggedor gedor pintu kamar para penghuni kost sampai mereka terbangun, dan menuju ke ritual selanjutnya, ngambil nomor antrian buat mandi, karena kamar mandi yang satunya lagi sedang direnovasi.

¤¤

Setelah semuanya selesai mandi, mereka langsung melingkar dimeja makan untuk sarapan, seperti biasa minhyun dan daehwi lah yang paling sibuk di dapur, sedangkan yang lainnya sibuk menunggu, menunggu kepastian dari doi.gg

"Katanya minggu depan ada pensi ya?"

Tanya guanlin memecah keheningan.

"Hooh si woojin juga katanya mau stand up comedy", Canda jihoon.

"Sembrono lu bantet, gua ga receh ya sorry"

"Ntar pada nonton gue ya jangan lupa" sahut daniel

"Emang lu mau ngapain niel? Mau maen debus?"

"Iya ong ntar gue maen debus abis itu apinya gue semburin kemuka lo"

Dengan serempak *kaya paduan suara* mereka tertawa mendengar celotehan daniel,sedangkan daehwi sama minhyun cuman geleng geleng kepala doang denger mereka ngobrol.

¤¤

"Eh say lu tau kaga pak tono yang jualan batu akik depan sekolah kita, katanya melihara jin ya?"

Well, siapa lagi emak emak rempong biang gosip ini selain jisung, sekarang jisung, daehwi lagi ngerumpi bareng anak kelas atas di kantin pojok yang biasa anak anak wanna one ngumpul, tapi kayanya sekarang mereka lagi pada sibuk deh soalnya ga ada satupun yang nongkrong kecuali jisung ama daehwi yang lagi ngerumpi bareng geng nya.

"Seriusan? Ih sayang padahal anak nya ganteng, kenapa ga melihara gue aja sih biar bisa deket terus sama anak nya"

"Yeu saiton itu mah maunya elu, si june mau dikemanain?" Jisung noyor kepala daehwi.

"Eh hooh gua mau cerita semalem si daniel godain ko june masa, kan gue cembokir"

Dengan otomatis para chili chilian itu mendekat kearah daehwi

"Ngegodain gimana maksudnya?" Tanya salah seorang siswi cantik bernama jeon somi.

"Ya gitu, masa dia desah desah depan ko june, kalo ko june nya terangsang gimana coba ih ga sudi gue"

Somi terpingkal mendengar perkataan daehwi barusan.

¤¤

UKS

"Eh ada ka seongwoo lagi, mau ngambil obat ya ka?"

Seongwoo noleh, cuman noleh doang tapi ga sampe nanya, abis itu dia langsung rebahan diatas kasur empuk uks, uh nikmatnya. batin seongwoo

"Kaka kenapa? Kaka sakit?"

Seongwoo cuman jawab hmm.

"Yaudah kaka istirahat ya, aku keluar dulu, kalo butuh apa apa langsung pijit tombol merah yang ada di meja sebelah ya ka, get well soon"

Setelah cewek tadi ninggalin uks seongwoo bangun, dia ngerasain ada yang aneh sama tuh cewek.

Tiap kali seongwoo ke uks, tuh cewek pasti ada aja, mau di jam pelajaran, jam istirahat, jam pulang pun kalo seongwoo lewat uks dia masih ada disini.

Dan anehnya lagi setiap cewek itu nanya bulu kuduk seongwoo selalu berdiri, seongwoo buru buru keluar uks tapi tiba tiba ada bu Yuri, staff tata usaha dibagian kesehatan.

"Eh seongwoo, kenapa? Ko buru buru gitu?"

"A.. an.. anu bu, say.. saya ma.. mau pipis, nah iya saya mau pipis"

"Seriusan nih cuman gara gara pipis? Tadi didalem ga ada yang gangguin kamu kan?"

Seongwoo melongo.

"Maksudnya bu?"

"Jadi gini loh, siswa siswi kelas 12 yang angkatan kamu sekarang banyak yang bilang mereka selalu ketemu sama cewek di uks, dan anehnya cewek itu setiap hari ada disitu gapernah pergi padahal dia itu siswi, harusnya kalo siswi yang lagi piket setiap jam pelajaran mereka harus masuk kelas dan otomatis uks ibu yang jaga..."

Sebelum bu Yuri melanjutkan seongwoo sudah tak tahan lagi, rasanya dia mau pingsan.

Ternyata bener, cewek yang selalu nyapa dia, senyum sama dia, liatin dia terus pas ke uks itu ternyata....






















Bukan manusia;v

°
°

Tbc

Lah anjir napa jadi horror begini wkwk.
Sorry guys gua baru back, insyaallah buat kedepannya gua update seminggu sekali barengan sama karya gue yang satu lagi "fakestagram_chatgroup" sama "NCT, fakestagram"


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 22, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

s q u a d; WannaOneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang