Chapter 3

8 1 0
                                    

Jung AeSeul POV

Ku buka data ayah ku yang biasa untuk menyimpan data-data anak baru.kulihat di deretan ke-tiga tertera nama 'Jeon Jung Kook' dan ada foto nya "MWO?!" pekikku "apa aku sedang mimpi? Kalau iya tolong bangunkan aku dari mimpi burukku!!"omelku "apa benar itu JungKook ?"tanya SaeMi eonni "ne.."kataku SaeMi Eonni melihat data itu juga. "apa kau yakin kau tidak akan gila nantinya?"tanya RaeMun eonni "Ku rasa tidak..aku bisa melupakannya "kataku berbohong "Jagalah dirimu baik baik jangan sampai gila hanya karena masa lalu mu!"kata HyoRen eonni "Ne..eonni"kataku "apa kami boleh pulang sekarang?"tanya HyoRen,RaeMun,dan SaeMi "ne...gamsahamnida..maaf telah merepotkan kalian dan tadi...mengganggu acara romantis kalian"kataku.HyoRen dan RaeMun mengacak rambutku secara bergantian dan SaeMi eonni mencubit pipiku.mereka pun pergi aku langsung pergi ke kamar.

.

.

.

@ Kamar

Entah sekarang perasaan apa yang menyelimutiku antara kesal,sedih,dan bingung. Aku terdiam..tapi kaki ku menyeret untuk ke arah laci di meja rias ku yang berwarna putih itu.ku buka laci itu,entah berapa tahun laci itu tak pernah ku buka isi nya sangat berdebu tiba tiba aku melihat sebuah foto yang tergeletak di laci itu.foto itu sangat berdebu

Foto empat tahun lalu saat aku masih bersama JungKook masih tersimpan.foto itu sangat berdebu,kupandangi foto itu tak terasa air mataku jatuh dengan sendirinya, hatiku pedih rasanya melihat foto itu. Di depanku ada kaca,kaca itu menampakkan wajahku yang menyedihkan,aku merasa kaca itu berkata "Kau memang tak pantas dengan JungKook suatu saat nanti ada lelaki yang menggatikan posisi JungKook dihatimu".

Tiba tiba getaran Hp ku berbunyi..

Rupanya NamJoon Oppa menelefon ku

*Call

Me:Yeoboseyo..

NamJoon: yak! AeSeul..kau tau?Besok ada ujian kelas musik loh..berita ini mendadak..kau harus menyiapkan lagu mu..dan kau harus bermain piano juga..

Me:MWO?! AK...AKU BELUM SIAP!!

NamJoon: apa kau baru menangis? Suara mu aneh

Me:A..ani..suaraku memang seperti ini..

NamJoon:Kau berbohong,,sudah lah tidak usah menangis..cepat siapakan ujian mu..kalau nilai mu jelek aku akan menghukum mu

Me:Yak! Sunbaenim..kau tidak bisa se enak nya menghukum ku!

NamJoon: yah..aku tau aku bukan guru musik,,tapi Min YoonGi kan? Aku bisa menyuruh nya menghukum mu!

Me:Aish Jinjja! Sudah lah..lupakan aku ingin istirahat untuk besok.o,ya gamsahnida info nya Bye!

NamJoon:YAK!JUNG AESEUL! CHAKKAMAN!!

Tut..tut..tut

*End

Ku tutup telfon dari NamJoon oppa "Dasar Pria gila!" rutukku "seandainya saja dia bukan pacar eonni ku dia sudah mati!"batinku. Ku lihat Arloji Pink ku,tak terasa sudah jam 17.00 ku baringkan badan ku di atas ranjangku.kunyalakan pendingin ruangan dan ku dekap boneka kelinci putih yang sangat besar itu lama lama mataku terpejam

Jeon JungKook POV

Ku lihat arloji hitam ku,rupanya sudah pukul 17.00 ku baringkan tubuh ku ini.tiba tiba orang yang bernama 'Jung AeSeul' itu terlintas di pikiranku tiba tiba hatiku bertanya tanya 'Bagaimana dia sekarang?''apa dia baik baik saja?''apa dia sudah tau jika aku berpacaran dengan JungRin?''apa dia sudah melupakan ku?''B.O.G.O.S.H.I.P.O~' tiba-tiba hatiku berkata seperti itu "apa aku rindu dengan nya?"tanya ku pada diriku sendiri. "mianhae..aku telah menyakiti mu dan pergi begitu saja tanpa mengatakan maaf"batinku. Ku lihat arloji ku lagi tak terasa waktu berjalan begitu saja akhirnya aku pun tidur untuk persiapan sekolah besok.

.

.

.

Jung Ae Seul POV

Tak terasa hari sudah pagi,ku lihat jam dinding di kamarku menunjukkan Pukul 06.30 aku langsung beranjak dari tempat tidurku,kemudian mandi dan sarapan tanpa eomma dan appa.eomma masih di Amerika sepertinya ayah sudah berangkat ke perusahaan dan nanti mungkin akan mendatangi rapat sekolah lagi.aku segera menghabiskan roti saladku itu dan menghabiskan segelas susu.kemudian berangkat sekolah dengan mobil pribadiku.

.

.

.

@Sekolah

Ku lihat suasana sekolah sudah ramai dengan murid murid nya.saat aku keluar dari mobilku ku lihat mobil NamJoon Oppa ada di belakang "anneyeong AeSeul.."sapa nya "O.Oppa!"kataku "apa kau su dah mempersiapka ujian mu?"tanya NamJoon Oppa "Belum"jawabku santai "oke! Jika nilai mu jelek aku akan menyuruh YoonGi oppa menghukum mu " kata Nam Joon Oppa"Baiklah.." kataku santai.aku pun langsung pergi ke kelas.

~.~


Nothing Like UsWhere stories live. Discover now