Chap 1

1.9K 164 27
                                    

"Ahjussi... aku mau sekolah!!" Rengek seorang wanita pada pria yang tengah memeluknya erat.

"Hm." Hanya gumaman yang ia dapatkan.

"Yakk.. ahjussi.. lepasss."katanya menggeliatkan badannya.

"Aku tak akan melepaskan nya kalau kau masih memanggil suami tampan mu ini Ahjussi." Kata Yong Hwa datar namun kata-kata nya narsis.

"Tidak mau! Kau itu sudah tua.!" Kata Shin Hye kekeh

"Kau mengatakan aku tua?" Tanya Yong Hwa sambil mengeratkan pelukannya.

"Ahjussi.. lepas..! Iya kau itu sudah tua.. dan aku masih muda!" Jawab Shin Hye mengejek suaminya.

"Aku ini tidak tua. Aku pria dewasa." Shin hye yang mendengar jawaban suaminya yang menyebutnya dirinya pria dewasa seketika pipinya di warnai rona merah. Iya masih ingat bertapa dewasanya suaminya ketika mengajarkannya hal-hal yang berbau dewasa. Ahh, ia jadi malu mengingat kejadian di malam pertama mereka. Dia yang tidak tau hal-hal dewasa menangis kencang karna takut dan di akhiri dengan olahraga malam yang melelahkan.

Flashback

Setelah acara resepsi pernikahan Yong hwa mengajak Shin Hye untuk pergi dan berpamitan pada Tn dan Ny. Park.

"Ohh.. putriku.."isak Ny. Park yang di tenangkan Tn. Park

"Eomma.." rengek Shin Hye yang tak mau berpisah dari orang tuanya.

"Sudah sayang, biarkan putri kita pulang bersama suaminya." Ujar Tn. Park

"Benar.. biarkan mereka pergi, dan melakukan ritual malam pertama mereka." Kata Ny. Jung yang langsung mendapatkan tatapan tajam putranya. Namun tak di hiraukannya.

"Ahh.. benar juga ya" kata Ny.park sambil menyusut air mata yang keluar. "Pergilah sayang., dan pastikan kau berhasil memberiku cucu yang banyak" lanjut nya mendorong pelan bahu Shin Hye.

Shin Hye yang melihat ibunya seperti itu hanya melongo tak percaya.

"Eomma.." rengek Shin Hye. Dia benar-benar tak mau pisah dari orang tuanya. Namun ibunya malah menyarankan cepat-cepat pergi. Dasar kejam!

"Ayo Sayang.!"kata Yong Hwa datar. Dia terlalu malas dengan adegan mengharukan tak jelas itu.

"Heh anak datar. Kau harus lembut pada menantuku! Jangan buat dia takut akan keganasan mu!" Kata Ny. Jung, sementara Yong Hwa hanya menampilakn wajah sedatar tembok.

"Buatkan kami cucu yang banyak ya menantu.!" Sekarang Ny. Park yang memerintahnya. Sepertinya dia sangat terobsesi dengan cucu.

"Eomma.!!" Teriak Shin Hye yang kesal.

"Hm." Itulah jawaban Yong Hwa. Dia segera menarik tangan Shin Hye.

Ny. Jung, Tn. Park dan Ny. Park hanya senyum-senyum dan mereka bertos ria. Keluarga yang sangat aneh.

Di kamar

Shin Hye sudah mandi. Dia tengah mengeringkan rambutnya. Dia memakai piyama bergambar hello kitty. Sungguh kekanak-kanakan.

Sementara Yong Hwa yang baru selsai mandi, keluar hanya menggunakan handuk yang melilit di pinggang nya.

Ia melihat Shin Hye yang masih mengeringkan rambutnya. Tadinya dia berharap melihat pemandangan yang sexy dengan berfikir istrinya sudah memakai lingrie seperti di filem2. Namun yang dia lihat hanya seorang gadis nampak imut dengan piyama bergambar hello kitty. Hahaha..

Shin hye yang menyadari kedatangan Yong Hwa mengangkat kepalanya. Dan bertapa terkejutnya dia melihat tubuh sexy suaminya itu.

Kedip

I LOVE YOU, AHJUSSI (Sequel KMm)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang