Bab V Tiga butir peluru

8 4 0
                                    

   Ku buka mataku terbangun di sebuah ruangan dikelilingi cahaya putih kinerjanya dimana aku apakah aku sudah mati aku ingat terakhir sebelumnya helikopter yang kami tumpangi menabrak gedung dan meledak.
   
     Suasana ruangan berubah memperlihatkan kenangan masak laluku kulihat adik kecilku Nyuu "Hey kak bagai mana kabarmu " sapa Nyuu dengan manis menghilang dalam kabut "Nyuu...Jagan pergi Jagan tinggalkan aku " terbangun dari tidur,  "ternya hanya mimpi, ttttt sakit..kenapa dipukul lukaku" kataku
  " Dasar paya, laki laki lemah gitu aja ko sakit" kata Asyami dengan mengejek. " Wanita itu tidak akan tau bagai rasa sakit yang dirasakan lakiblaki" kata Hatako dengan bijak.
   "Suda-sudah kok pada ribut di sini sih ini kan rumah sakit kamu juga Hatako__"
  "Aku kenapa kok aku lagi yang salah__"
  "Namanya juga cowok pasti salah kan cewek selalu benar hahahaha" kata Asyami sambil tertawa bersama temannya.

  "Keadaan Kurumi bagai mana?Apa dia baik baik saja?"
  "Di sedang di ruangan gawat darurat lukanya lumayan parah dan ter infeksi virus jadi saat ini dia keritis"
"Apa" sontak kaget. "Ternyata gadis pembunuh itu bisa sekarat" gumam Hatako. "Sekara kamu istirah saja dulu oke jagan banyak gerak dulu"
   " Iyade iya iya iya iya...." Menutup barang dengan selimut sambil menikmati istirahatnya.

      Sementara itu di tempat lain ternyata ilmuwan mengembangkan penemuan terbaru-nya yaitu penyuntikan serum kapsul ke dalam tubuh manusia di mana adik Hatako "Nyuu" yang menjadi salah satu percobaan tersebut yang ternyata berhasil membuat Nyuu yang awalnya sekarat saat perawatan dirumah sakit tetapi setelah penyuntikan membuat dia sembuh dengan cepat DNA dan sel mulai meregenerasi kembali membuat Nyuu sehat kembali dengan kekuatan alami yang timbul sebagai efek samping kapsul tersebut.

     Akan tetapi Nyuu kehilangan ingatan sepenuhnya karena benturan benda keras membuat kerusakan parah pada otaknya, Nyuu menjalani beberapa ujian dan tes percobaan mulai dari menghindari peluru, membunuh 100 lawan bertahan dalam dari ledakan bom  bahkan mampu melacak oval kapsule, karena kehebatanya ini dia ditugaskan ikut ke-dalam pasukan SSP dengan kelebihannya ini juga dia mulai menemukan kapsul satu persatu dan membunuh atau mengamankan gadis kapsul itu.

      sementara itu dirumah sakit Asyami kebingungan karena Hatako yang belum pulih dan Kurumi yang luka parah " aduuu bagai mana ini kita tdk bisa melanjutkan misi kita'' kata Asyami

"Aku dengar ada satu tikus percobaan yang berhasil dan sekarang ditugaskan menggantikan misi kita" balas Angeli "apa....." kaget " apa apaan ini "

    "sepertinya kita akan diliburkan untuk sementara waktu" katanya.

  Sebulan berlalu setelah kejadian jatuhnya tiga kapsul di tengah kota Hatako yang telah pulih dan Kurumi pulih 2X lebih cepat dari pada Hatako "dasar laki laki lemah luka ringan saja kok membutuhkan waktu sebulan untuk pulih memalukan" ejek Kurumi dengan sombong "laki laki tidak akan semudah iu sembuh dari luka yang diberikan oleh seorang wanita " balas Hatako "luka yang diderita seorang wanita akan lebih cepat pulih apabila melihat seorang yang dia cintai pulih" balasnya "apaan sih ini kok mulai Gaje aja" kata Asyami "cieee ada yang marah ini! " lagi lagi Angel mengejek. "ayo kekoridor sebentar lagi wanita percobaan yang berhasil itu mau jumpa pers" kata Anggel dalam perjalanan menuju koridor utama Hatakotak sengaja melihat Nyuu adiknya berjalan dengan pakaian tempur ketat warna merah dengan pita besih di kepalanya "siapa dia kok seperti Nyuu? " kata Hatako " yang mana tdk ada siapa siapa disana! " kata Asyami sambil menengok.

    Semua orang berkumpul dikoridor menunggu acara jumpa pers dimulai akan tetapi hatako terdiam kaku meneteskan air mata saat melihat Nyuu berjalan keluar dari belakan panggung menuju mic ''Hatako kamu kenapa" tanya Asyami sambil meneteskan air mata "apa apaan ini kenapa bisa Nyuu ada di sini kenapa kenapa...."

 "kamu kenal dia"

"dia adikku yang aku kira telah meninggal itu" memandangi gadis di atas hatako berteriak dengan keras membuat semua orang herang dan Nyuu mendengar suara kakaknya dan tiba tiba nyu tunduk kesakitak dikepalanya "aaa.....sakit...aa...sakit...." hatako yang terus berteriak membuat ingatan Nyuu sesaat kembali " kakak....kakak...kakak..." Nyuu berlari dari atas panggun dan berlari menuju Hatako dengan meneteskan air mata "kakak...kakak...kakak..."
saat Nyuu dekat dan memeluk Hatako ingatan Nyuu kembali normal dan tidak mengingat siapa Hatako, melepas pelukan dan menyerang Hatako sehingga Hatako terlempar bebebrapa meter "aaaa...aaaaaa....sakit" 

   "hey apa apaan ini? " Asyami datang menolong Hatako menodongkan senjata, Nyuu dengan lincah melompat menyerang Asyami sehingga pertarungan tak lagi terhindarkan. Suara dentuman pedan dengan percikan api disertai suara ledakan senapan menandakan pertarungan sedang berlangsung.

  Asyami bergerak dengan lincah menghajar Nyuu dengan tendangan dan tebasan mengenai tepat di kepalanya membuat Nyuu terlempar dan kesakitan memegang kepalanya "aa!! sakit!! Sial kau" Nyuu melompat dan menembakkan gelombang membuat Asyami ter-hempas dilantai "Hia!! " Kurumi datang membantu dengan menembaki Nyuu. "atarataartaratratratararatataratr.......sial tdk kena" Nyuu melompat melakukan salto dan menjatuhkan senjata Kurumi Hatako yang hanya menangis sedih melihat kejadian ini hanya terdiam kaku dari kejauhan dan tak bisa dipikirkan betapa sedihnya Hatako saat ini melihat adiknya masi hidup karen faktanya adi Hatako ternyata masi hidup tetapi di palsukan oleh pihak rumah sakit.

  "Hatako bantu kami? '' teriak Anggel sementara ditempat lain dibelakan monitor dalang dibalik pemalsu kejadian ini "pak harus kita henti kan ini? " kata sekretarisnya "biar kan saja kita tidak bisa sia siakan pemandangan seperti ini, ini jarang sekali terjadi mengerti kan ini yang aku tunggu tunggu! "

  Senyuman jahat yang ditampilkan membuat orang ini seakan puas dengan usahanya selama ini menciptakan kerusuhan dan kegaduhan yang seharusnya tidak ada.

Note :

          gaje : enggak jelas

Overal_Capsule.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang