2moons special chapter A 24 Episode 12 (ming & kit)

2.3K 101 13
                                    

Bahasa indonesia

Original

By chiffon_cake

( aku menerjemahkan menggunakan pemikiran ku sendiri jangan mengakui terjemahan ini milik kaliann )-Aiinasution

(sediain tissue banyak banyak na khaaa mana tau mimisan)

INI UNTUK YANG PENASARAN APA YANG TERJADI DI EPISODE 12

*KIT

Akhirnya, Ai Ming bisa membuktikan apa yang di katakannya.

Ketika hasilnya diumumkan, aku tidak terkejut bahwa Nong Yo dapat menerima begitu banyak penghargaan seperti itu. Tapi yang bisa mewakili Universitas hanya Ai Ming saja. Dan sepertinya penonton juga setuju dengan ku kalau Ming tidak memiliki kulit yang sehat dan dia tidak terlalu ramah seperti yo. jadi dia cocok untuk jadi bulan kampus.

Tapi kenapa aku harus mendukung keputusan majelis hakim. Padahal kan itu bukan urusan ku sama sekali ,benarkan? Reaksinya saat dia tahu dia menang. Dia sama seperti bintang sepak bola yang membuat skora. Dan aku tahu kalau saya aku harus pergi makan malam dengannya.

Aku akan menerima semua hari tapi tidak hari ini, Bukan hari dimana dia menjadi bulan kampus yang baru.

Tapi apakah dia akan mendengarkan ku?

aku tidak ingin menjadi pusat perhatian. Aku sudah pernah merasakanya tahun lalu. Aku ingat kedai mie itu kedai yang kami datangi untuk makan mie itu hampir rubuh karna orang yang ingin berfoto bersama Ai Pha. sangat banyak orang disana.

aku tidak ingin sejarah terulang. Jadi ... Itu bisa terjadi kapan saja, tapi tidak hari ini.

Setelah membantu Ai Pha memindahkan mawar Yo ke mobilnya*acia kitti jadi budak phana* (mawar yang sangat banyak), aku sudah bilang pada beam untuk pergi secepat kilat yang kita bisa (karna aku tidak mau bertemu Ai Ming) *kalok aku yang jadi kit , aku yang ngejer-ngejer ming secepat kilat *, tapi dengan kurang ajarnya si Beam (yang agak lama berfikir ) *alah bilang aja kalo si beam itu lemot,telmi,bloon,lelet P'kitti) malah tinggal dan bercerita dengan gadis di belakang panggung , dasar kurang ahar ... seharusnya aku membawa mobil sendiri tadi.

"Ai Beam ... ayo pergi ..." aku mengajak nya untuk seribu x, sambil melihat sekelilingku aku takut kalau bulan kampus baru akan datang karna di kerubuni oleh orang-orang yang ingin selfie dengan nya , tapi mau gimana pun, aku harus cepat pergi.

"Sebentar." Dia menepuk bahuku dan ingin pergi bersama gadis-gadis itu lagi.

"ya tuhan , tidak."

"Kenapa ini terlau cepat ? kita tidak pergi dengan Ai Pha, kan? "

"Apa kau tidak lapar sama sekali?"

"Errr ... rr .. agak, tapi sebentar."

Anak kurang ajar ini*ini si kitti udah emosi tingkat dewa,sabar ai kitti ini ujian* untuk hari ini, aku sangat membencinya.

"Ada apa denganmu hari ini? Ohoooo ingin Lari dari seseorang? "

Aku membencinya sangat membencinya. Dia mengenal ku dengan baik.

"aku tidak kabur, aku lapar."

"Mencoba kabur dari Ai Ming?"

"pergilah kau dengan gadis-gadis itu dan teruslah menggoda mereka. Pergilah ... pergi..."

"Apa yang sedang kalian bicarakan krub P?" Itu dia si bulan kampus. Ini benar-benar kesalahan Ai Beam karna tidak ingin pergi dari sini. sekarang, Ai bulan kampus yang baru berdiri tegak dan tampan tepat di sampingku sekarang. anak ini terus tersenyum untuk menunjukkan gigi putih dan bersinar setiap kali aku melihat ke atas untuk melihat wajahnya.

2moons Novel SS2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang