hai namaku carla ramvoliet,
sebenarnya aku sih orangnya friendly.yang jadi masalah aku ini pemalu tapi tenang aja jika udah kenal jadi lebih tau aku itu gimana gitu...*eaaaku punya kakak namanya calista marviolet,ibuku bernama juaryn marviolet,ayahku meninggal saat aku kecil aku tidak tahu bagaimana wajahnya bahkan foto tidak ada yang aku tahu hanya namanya yang bernama juan.R.Aku nggak tahu kenapa namanya disingkat intinya kata mama,papa dari jerman,aku pernah ke jerman mengunjungi nenekku rumahnya bisa dibilang kuno tapi luas.
aku juga punya teman namanya vioni dan varissa dulu kita V3 tapi sekarang namanya udah berubah karena namaku dulu veryn marviolet,namaku diganti karena suatu alasan yang nggak aku tahu.katanya sih karena gak cocok tapi aku selalu melihat mata mama yang selalu berbohong saat membicarakan itu pasti ada yang disembunyikan dariku.. apa ya?
.......................................................
APA YA.....
(itu dulu ya masih pertama,nanti ceritanya aku banyakin deh..)HAI SALAM KENAL AKU PENULIS BARU DI WATTPAD SEJUJURNYA GAK PERNAH ADA NIATAN BUAT MENULIS CERITA,IDE TIBA TIBA MUNCUL DI KEPALA SAAT MAKAN,YAH KARENA SEBAGIAN BESAR HIDUPKU MERENUNG*serius KALAU LAGI SANTAI PASTI AKU KAYAK DISURUH MERENUNG ENTAH ITU TENTANG HARI INI YANG SUDAH TERJADI ATAU SEMACAMNYA....KALAU LAGI HUJAN AKU PALING KESIKSA KARENA BANYAK HAL YANG HARUS DI RENUNGI CAPEK SIH...KADANG SUKA NGGANGU PELAJARAN HEHE..
KALAU BISA TOlONG PENCET BINTANG DIBAWAH YA*modus
SAYA BUTUH DUKUNGAN,KALAU BANYAK VOTE JADI SEMANGAT BIKIN CERITA YANG LAIN JUGA YANG NGGAK KALAH BAGUS SEPERTI GENRE YANG FANTASY MUNGKIN,LEGENDA ATAU MITOLOGI,AKU UDAH MIKIR TENTANG INI TAPI MALES BUAT,GENRE FANTASY MENURUTKU AGAK BERAT TAPI AKU SUKA...VOTE AND KOMEN😘😘
SEKIAN TERIMAKASIH.
KAMU SEDANG MEMBACA
VIOLET SUGAR MISTILLE
Romanceseorang cewek pemalu? mencoba mencari teman lewat sosmed?temukan kisah menarik si carla ramvoliet seorang cewek manis tapi pemalu yang mempunyai segudang misteri.... ❄ hasil pemikiran murni....dilarang copas,masih...