HARI PERTAMA SEKOLAH

62 20 5
                                    

Pagi yang mendung disertai kabut di pegunungan tidak membuat orang meninggalkan pekerjaannya.ya orang desa terkenal akan rajinnya mereka.

CARLA POV

krrringgg!!!

jam weker ku berbunyi,segera aku bangun dan merapikan tempat tidur ku.aku segera melakukan ritual mandiku.setelah selesai bersiap aku turun untuk sarapan dan pergi sekolah,yah..ini hari pertamaku sekolah di desa sini.dingin.tapi dingin kesukaanku.

"morning"sapa kakakku.
"morning"jawabku."ciee siswa baru hati-hati nanti ada yang naksir lhoo"goda kak caca(nama panggilan kakakku).aku hanya mendengus dan memakan sarapanku.

SKIP

rumahku dekat dengan sekolahan jaraknya aku nggak tahu karena bodo amat!

aku sedih karena berpisah dengan teman eh sahabat sih,vioni dan varissa,saat diberitahu bahwa aku akan sekolah di desa nenekku dan di tinggal oleh ortu,yang pertama kupikirkan adalah TEMAN huhh bagaimana nasib pertemananku,aku sungguh takut kalau tidak dapat teman?atau cowok nya jelek-jelek?gimana kalau cowok nya cupu semua?aihh segera kutepis pikiran burukku itu.ingat carl quotes itu " kebahagiaan sejati itu,tidak memikirkan hal buruk yang belum terjadi".bener sih.

SKIP

semua murid adik kelas dikumpulkan di lapangan untuk pembagian kelas serta di daftar ke hadirannya.

ugh.benar sih mereka jelek tapi tidak cupu.kecuali,kakak kelas nya lumayan ganteng dan keren.
mereka memandangku aneh bin ajaib.😒.aku.bodo amat.*sok lu

aku mendapatkan kelas di 7b,ini hari pertama jadi ada MOS(masa orientasi siswa)gitu.

kami semua disuruh masuk kedalam kelas oleh kakak pembina.agak risih ya...dilihatin kakel terus.

setelah perkenalan kami diajak bermain games.gamesnya macam-macam dan seru.hehe.

SKIP

bel istirahat berbunyi,semua siswa pada ngacir ke kantin.kok tahu dimana kantin berada?yaiyalah tahu,pikiran pertama siswa baru tuh dimana letaknya kantin.

setelah aku masuk kantin,aku mau membeli roti saja.gilaaa,disini murah meriah jajanannya.aku pun kembali ke kelasku.

aku duduk paling depan dekat pintu,teman sebangku namanya siti nur alifah.ia sama kayak aku pemalu.haihh.capek deh.aku pun memberanikan untuk bertanya.

"hai,namaku carla ramviolet,senang berkenalan denganmu"."eum....hai,aku siti nur alifah,semoga kita bisa berteman"ucapnya sambil tersenyun.

aihh cantik banget dan satu lagi ia putih,pasti dia campuran dari daerah lain."siti,kamu asli orang sini?"."enggak kok,aku orang JABAR"."Oh,pantes kamu kayak bukan orang sini"ucapku.

bel berbunyi menandakan bahwa istirahat telah usai.aku memperhatikan teman sekelasku,yang perempuan cantik semua,dan laki lakinya lumayan lah.

tidak merusak pemandangan*plakk.

pelajaran dimulai.saat ini guru masuk dan memperkenalkan diri.

SKIP

bel berbunyi istirahat kedua.

semua pada ke kantin.aku duduk dikelas,sedang memikirkan sesuatu.

"tidak mungkin aku menyukai dia dalam sehari saja,aku takut"gumanku.

yah aku baru saja tertarik dengan laki laki yang bernama david fauzapanani.

nama belakangnya aneh aih.orangnya putih,tinggi,ganteng,rambutnya acak acakkan.

he is so handsome.

oh god.aku menyukainya?nggak carl,gak boleh,kamu mau tersakiti lagi heuh?bodoh.dia suka sama aldira syananta,orang paling cantik di kelas menurutku.*saingan berat euy.

SKIP

aku menunggu kak caca yang lamanya kayak siput,oh temannya aja rempong.

pandanganku menuju ke seorang laki laki menyatakan perasaannya ke cewek.dia david dan aldira.

aku hanya mematung.setelah sadar aku langsung berlari ke rumahku dan mengunci pintu.

aku tipe orang yang tidak bisa menangis langsung,entahlah aku juga tidak tahu,kalau tidak di buat nangis aku akan pusing berat.jadi aku harus memikirkan kejadian tadi.

ayo carl,menangis.tak terasa bulir bulir air mata menetes.sakit.tapi aku tak apa apa,ini masih mending daripada cinta pertamaku sama seseorang.

aku pun mendengarkan lagu kpop di handpone ku.

soundtrack drama adalah lagu pilihanku.*labil banget ya.

aku pun mematikan lagunya karena kakakku teriak teriak di bawah.

"CARLAA!!!"
"CARLAAAAAAA!!"
"mana nih anak nya!!".teriak kakakku.

"apa sih kak caca teriak teriak,ada apa?"ucapku kesal.
"ya ampun aku cari kamu keseluruh sekolah,sampai belahan dunia,kusebrangi lautan bertemu put...."."udahlah kak,aku capek".ya capek emosi.
"heh he"kakakku cengengesan aja.

SKIP

malam hari.

bisa dipanggil bagian misteri hari,berbau mistis.

bisa dibilang kamarku paling pas menurutku.ada jendela besar menghadap hutan,yes.bisa berfantasy ria.

kubuka jendela,dan menghirup udara malam.jaketku aku lepas,aku menyukai dingin walaupun sedingin apakah itu.kututup jendela karena besok harus berangkat pagi seperti biasa.

.........................................................

MAAF YA KALAU TULISAN DAN BAHASA BANYAK SALAH AUTHOR MASIH BELAJAR,SIAPA TAHU TAMBAH PINTER,AUTHOR MASIH BAU KENCUR.😂😂

SEBAGIAN BESAR TOKOH UTAMA SI CARLA MENIRU SIFATKU AGAR LEBIH MUDAH.
JANGAN LUPA VOTE AND COMENT.
SEKIAN TERIMAKASIH.😘😘






VIOLET SUGAR MISTILLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang