kakak kelas

58 18 4
                                    

pagi sekali aku berangakat ke sekolah.

aku menyusuri kelas dibagian kelas 9

aku lebih suka kemana mana sendiri,gak perlu takut sama kakak kelas.toh aku sudah persiapan kok,buat jaga-jaga.*senyum devil

aku melihat kerumunan di taman belakang sekolah,dan melihat tindakan tak berkemanusiawi.

mataku tertuju pada laki laki cupu yang sering aku lihat di perpustakaan sekolah.

flashback

"hemm,ternyata novel di sini lumayan lah"gumanku.

pandanganku tertuju pada cowok berkacamata,aku memanggilnya si cowok kubu(kutu buku),karena gak tahu namanya.

ia melihatku,segera aku mengalihkan pandanganku dan mencari novel yang ingin ku pinjam.

END FLASHBACK

"eh lele,lo ngapain ngaduin gue ke bu ratih kalau gue nyontek huh?sadar diri woy..."teriak seorang cewek.

terdengar sorakan sorakan cewek cabe cabean yang pengen gue ulek.

"s...so..o..ry..,gue salah"ucapnya menunduk.

"huuuu...."sorakan bertambah ramai.

oh ini yang aku benci.

segera aku menghampiri mereka.

plakk.

aku menampar perempuan tadi keras-keras.

"woy....lo yang salah,malah nyalahin dia,mentang-mentang anak guru sok cari muka!!" teriak gue.

hening.

cewek cabai itu mukanya merah padam.malu,marah,kesal bercampur menjadi satu.

"heh,adik kelas yang songong.lo itu siapa ngatur-ngatur gue!!.gak tau apa gue siapa hah!!"ucapnya berteriak-teriak seperti di ruqiah.

"gue orang,gue berpendidikan,gue berpikir dengan otak,gak kayak lo yang gak pakek otak"ucapku dengan muka datar.

"dan satu lagi,aku tau lo siapa.nama alisia ananta,kelas 9e,anak paling bodoh yang ada di kelas yang hanya mengandalkan nama orang tua"ucapku.

"benarkan?"ucapku bernada mengejek.

kulihat wajahnya bertambah merah padam.menurutku mirip iblis yang ada di flm-flm.

alisia meninggalkan tempatnya ia berdiri.

terdengar suara riuh para kakak kelas laki-laki.

segera kutolong si cowok kubu tersebut dan membawanya ke uks.

"terima kasih telah menolongku"ucapnya.

"sama-sama"jawabku.
"namaku gabrilie cafrine luke"ucapnya memperkenalkan diri.

"namaku carla ramviolet"jawabku singkat.

namanya aja bagus,tapi di panggil lele?are you kidding me?

"umm,kak gabrille kok dipanggil 'lele' kan jauh banget sama nama aslinya?"kataku.

"kakak tidak tau,mereka memanggilku seperti itu mungkin karena 'gabrillie' agak ada kesan 'lele' nya"jawabnya.

kami berdua tertawa.

SKIP

pelajaran matematika membosankan.

hingga bel istirahat berbunyi.

"mau ke kantin carl?"tanya siti.

aku mendongakkan kepalaku malas,

"enggak ah.aku lagi malas,hehe."
"oh,yaudah aku ke kantin ya.."

siti melangkahkan kakinya pergi menuju ke kantin.

hemm....,apa aldira menerima cinta david gak ya?

bodo' lah males mikirnya.toh kalau david suka sama aku percuma.aku tolak.alasannya aku masih labil,lagian mending mengurus pelajaran dan baca cerita di wattpad ketimbang ngeladenin anak orang.😑

SKIP

aku merebahkan diriku di kasur empukku.

tadi kak gabrill memaksa aku untuk pulang bareng.jelas ku tolak mentah mentah lah.

sebenarnya kak gabrill itu ganteng banget sih.

tapi kok di bully sih.

kalau kalian mikirnya kak gabrill itu kuno banget,sebenarnya sih enggak ya...

wajahnya tuh putih kayak orang korea,rahangnya tegas,berkacamata,tinggi,dan pintar.aku tahu dia pintar karena di beritahu siti kalau ia juara paralel.

mungkin karena ia pemalu ya?

"huuhhh"

aku putus asa.memikirkan kehidupan baruku ini di sini.

ku raih laptopku.

kata temenku reina bilang (wakil kelas,ketua kelasnya david),kalau di sini pada punya facebook ketimbang istagram.

padahal aku gak begitu suka facebook.

segera aku mendaftar di facebook dan mencari teman di sekitar sini menggunakan search
yang sudah di sediakan.

aku mengirimkan gambar ku dan memberi gambar di profil.

aku sudah berteman dengan kakakku,siti,dan lain lain.

intinya hapir sebagian teman sekelas.

aku mendapat permintaan pertemana dari seseorang namanya hendi pratama.

yah kuterima aja,hitung-hitung menambah teman.

ia mengirim pesan di facebook.

saat ingin membaca pesan aku kaget saat melihat jendela tertutup sendiri dengan kencang,angin di sini lagi kencang-kencangnya.

lalu kubaca isinya yang ternyata......




















baterai ku kehabisan energi.

aku mencak-mencak gak jelas.

aku kok merinding ya....😧😨😵
yah di sebelah ku ada seorang cewek yang.......

.........................................................

YA AMPUN PAAN NIH GAK JELAS BANGET.BAHASA DAN PENULISANNYA KURANG RAPI.
MAAF YA.🙇🙏
JANGAN DI PLAGIATIN ATAU DITIRU SEDIKITPUN*pelit.
KALAU MAU DI TIRU ENTAH BAGIAN APA IJIN DULU,AKU BOLEHIN KOK.SEKALIAN MENAMBAH TEMAN.*modus
TOLONG YA PENCET TOMBOL BINTANGNYA.....😂😂

VOTE AND COMENT.😘😘
SEKIAN TERIMA KASIH.😘😘

VIOLET SUGAR MISTILLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang