Ini kisah tentang perjalan cinta gw ketika smp.Ketika itu gw suka sama salah satu temen gw yang namanya Ryan, awalnya si hanya sekedar bercanda tapi ntah kenapa hati ini mulai ada rasa, saat itu juga ketika melihatnya ada guncangan hebat dalam jiwa padahal awalnya biasa saja.
Dan ketika naik-naikan kelas gw sama dia gak sekelas ntah kenapa Tuhan tidak membiarkan gw bersamanya untuk satu tahun kedepan, tapi gw berfikir gpp lah, toh masih bisa ketemu disekolah. Satu bulan dua bulan dia masih nyapa gw, masih suka bercandain gw tapi bulan-bulan berikutnya dia cuek gamau nyapa gamau senyum ntah siapa yg membuatnya begitu.
Setelah kejadian itu gw putus hubungan sama dia dan pas jam istirahat gw ketemu dia di tukang somay dia nyolek tangan gw dan gw nengok ke muka dia terus dia senyum sambil ngomong ke gw pake bahasa "kamu" gw gangerti sama tingkah laku dia,apa coba maksudnya?dia juga jadi ramah ke gw dan dia jadi orang yg gw kenal lagi. Dia juga bikin gw berharap lagi.Gw pernah ngirim surat ke dia cuma buat nyatain perasaan gw ke dia ya walaupun gw ga berani buat ngasih langsung ke dianya. Gw juga sering banget lewatin kelasannya alesannya ya cuma satu yaitu biar dia ngeliat gw :v
Gw juga sering ketemu diparkiran meski hanya memandang dari jauh tapi gw inget banget ketika dia ngeledekin gw pas gw pake masker dan gw juga inget pas dia minta gw buat ajarin MTK padahal gw sendiri ngga ngerti buat belajar itu.Tapi setelah gw tau kalo dia suka sama cewek lain seketika itu juga hati gw hancur, gw hanya bisa menangis tp gw gaboleh terus larut dalam keadaan itu. Gw belajar mengikhlaskan apa yg belum sempat gw miliki walaupun mengikhlaskan itu sulit. Tapi apakah lu tau rasanya mencintai namun bertahan untuk tidak memiliki bertahan untuk tidak mengungkapkan?percayalah itu lebih sakit dari sekedar patah hati.
Untuk kamu yg pernah aku sayang makasih udah pernah hadir dalam hidup aku makasih juga udah kasih aku harapan meski hanya menjadi angan.walaupun aku tau aku hanya kepedean. "Semoga aja kamu baca ini"
~Ryan Rizkianto~By-JulianaHartanti-
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasa yang belum tersampaikan
AventureKisah dimana ada seorang cowok yang memberi harapan kepada satu cewek kemudian cewek itu mulai mencintainya,memperjuangkannya namun dibalas dengan pengkhianatan.