chapter 2

88 9 0
                                    

Prilly POV

saat sudah tiba disekolah,aku mulai menyusuri koridor sekolah. Jarak dari parkiran dan kelasku itu sangat jauh.

Siswa maupun siswi yang ku lewati sama sekali tak ku kenal,karena ini adalah hari pertama masuk sekolah baru.

Tiba-tiba saja ada seseorang yang melempar sesuatu dari arah belakang tubuhku.

Aku memutar tubuhku,dan saat aku melihat ke arah bawah kakiku,ada sebuah batu yang tidak begitu besar.

Siapa yang melempar?

Aku hanya mengendikkan bahuku acuh,tak peduli dengan itu.

Baru beberapa aku melangkah,tiba-tiba ada yang menimpukku kembali.

Karena merasa jengah,aku memutar balik badanku kembali dan tepat dihadapanku ada seorang pria bermata tajam dan dengan wajah yang datar.

"Kamu yang nimpuk batu ke arah saya?"tanyaku saat melihat ketapel ditangan kanannya.

"Iya,kenapa?ada masalah?"tanyanya datar.

Cowo aneh.

"Pikir aja sendiri"jawabku singkat,lalu aku mulai berjalan kembali tanpa peduli dengannya.

Laki-laki itu benar-benar terlihat jutek.

Aku memasuki kelasku. Aku mencari bangku dan mulai duduk dikursi tersebut.



Haaii,partnya pendek yaa??
Maaf ya,lagi gak mood aja sii..jadi cuma segitu doang,-
Jangan lupa divote ya ☺ jangan jadi pembaca gelap!
Hargai karya seseorang.

Pilihanku adalah TakdirkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang