Sweet Dream [Jeon Jungkook]

59 6 1
                                    

Happy reading ❤❤

Tok,,Tok,,Tok

“Ni orang gatau jam apaya,masih gelap juga” sambil berjalan menuju pintu

DUBRAKKKKK…..

Suara campuran dari kaki Hyo yang tertampar meja membuatnya kesakitan, tapi itu  tak membuatnya berhenti untuk tetap membukakan pintu dengan matanya yang hanya 5% terbuka .

“HAH?!”

Tatapan Hyo yang sayu berubah, mata pupil yang berwarna coklat indah itu hampir saja keluar, membuatnya benar benar tak percaya hingga ia merasa sama sekali tidak mengantuk lagi.

“Waaaaah parah,lu beneran apaya, kok disini siii, kok bisaaa!!!!!!!!!!!!”

“Astagfir lu kenapaaa si, kesambet apaan dek, udah deh ikut gue” sambil tersenyum.

“Lah..lu kok kenal gue .apaan si ini.WOY sejak kapan lu istigfar,Agama lu kan….” (Hyo terdiam tak melanjutkan ucapannya tadi )

“Ntar gue sadarin lu deh”

Setelah itu mereka sampai disatu tempat makan yang mewah

“Lu ngapain ngajak gue kesini”

“Udah lu duduk dulu deh. Jadi lu sebenarnya tau apa gak-__-, atau lu pura pura gatau” menaikkan satu alisnya dengan muka heran

“Beneraaaaaan gue gatau apa apa” muka polos Hyo

“Lu ini pelupa ato gimana, lu udah dari SMP kelas 2 pindah kesini, kita udah kenal setahun loh!”

“Gue kan sekarang baru mau masuk SMA, berarti …………. APAAAAAAAA !!!!!!!!!!! (teriaknya nyaring) ARTINYA GUE UDAH LAMA TINGGAL DI NEGARA INI DONG!”

“Yaaa iyalah,tapi gak lama lama amat sih ya, lamaan juga gue.”

Tak lama pesanan makanan mereka pun sudah datang, mereka terus melanjutkan obrolan nya hingga mereka tak sadar bahwa mereka sudah berbicara selama 3 jam.

“Kayaknya kita bicara tadi masih kurang panjang deh ,dan masih banyak lagi yang mesti lu ingetin ke gue.”

“ Kapan kapan aja lah”

“Siapa yang nyuruh sekarang”

“Lahhhhhhh..” balasnya dengan malas

Seorang teman lelakinya itu pun mengantarkan Hyo kembali pulang kerumah.

“Makasi yaaaa”

“Iyaaaa,lu kalo lupa ampe lupa lagi awas lu ya!” sambil mencubit pipi Hyo

“Iya iya,ini yang sifat cerewet gue apa lu sih,”

“Dasaarrrrrrrrrrrrrrr . Yodah BYE” sambil membunyikan klakson mobilnya.

Merasa Lelah, akhirnya Hyo pun kembali keatas busa busa empuk kesayangannya dengan langsung melemparkan tubuhnya sendiri begitu saja. Namun lelapan matanya membuatnya lupa waktu, itu adalah kerjaannya selama masih liburan sekolah, tidur,tidur dan tidur begitu seterusnya.

Ting…………..itu nada dering di handphone Hyo sebagai pertanda BBM masuk

~: “BANGUN WOY”

#: “Yah elah lu sotoy ya kayak tau taunya aja kalo gue lagi tidur”

~: “INI KAN KEBIASAAN KEBO TIAP HARI JADI TAU LAH”

~: “Eh btw, ss dongg lu kasi nama kontak gue dihp lu apa…….”

#: “Mau tau ajaaa”

~: “Ayolah”

#: “Nih”

~: “Elah gitu doang namanya”

#: “Emang lu mau dikasih nama siapa-_-?”

~: “Lupain dah”

#: “Lu gak sibuk apa?

~: “Gue ini juga lagi sibuk kali”

#: “Lu lagi sibuk tapi nge chat gue ,-“

~: “Sesibuk nya gue tetep ingat lu kale”

#: “ WHAT THE……!

~: “Santai santai, gak usah nge gas ,gue of dulu ya ;v”

#: “Parah ya,cowo datang dan ergi sesukanya, katanya tadi biar lu sibuk tetep ingat gue” (plus emot marah)

~: “Ya maksud gue kan paling enggak gue chat lu bairpun bentaran doang.”

#: “Yodahhhh iya”

Sedikit rasa jengkel dikarnakan temannya itu terus saja membuatnya baper setelah itu meninggalkannya begitu saja.

“Cowok nyebelin emang ya”

“Sabar Hyo, huftt ini keberuntunganmu” berbicara sendiri

“Kapan lagi bisa seperti ini kan”

Hyo mengambil satu potongan kertas dari mejanya lalu ia menuliskan sambil membaca perlahan

“I LOVE YOU OPPA. I WILL MISS YOU.”

Karna Hyo merasa masih mengantuk, akhirnya ia melanjutkan kembali tidurnya yang terpotong tadi.

KRINGGGGGGGGG………….nyaring suara Alarm tepat disamping telinganya yang ia taro semalam

“Ini apaan woy!”

“Tampar gue woy!”

“Gue tadi barusan aja tidur tapi kok udah bunyi aja alarmnya” ucapnya terus sendirian

“FIKS! SEMALEM GUE CUMA MIMPI! DEMI APA GUE HARUS KEMBALI KE MIMPI ITU!!!!!!!!!!Jeon Jungkook!!!!” (teriaknya)

END

Annyeong everyone ... Hwang Hyo Ah-immnida , gimana nih cerita nya?
Bagus gak? Sorry klo kurang panjang
and ad typo-typo nya and sorry klo feel ny kurang

MayangAulia3 a.k.a Hwang Hyo Ah

So, see you gaes

Don't forget to vote and comment
Sarangheyo all

Thankyou❤

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 24, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BTS Story [ONE SHOOT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang