Setelah insiden pencurian camilan itu, gue langsung mengamankan camilan gue. Ya di kamar gue pastinya. Oh ya waktu itu jinyoung cuma stay lebih lama kok ga sampe nginep. Soalnya besoknya kita masih sekolah dan dia gabawa baju ganti.
Hari ini tepat seminggu setelah gue dan jinyoung dijodohin. Udah seminggu juga ia sekarang jadi gojek gue. Iya gojek. Yang bagian abtar jemput tuh. Nih gue lagi nunggu dia jemput gue.
"Mana nih jinyoung? Tumben lama. Bisa bisa terlambat nih"
Gue liat jam tangan gue. Jam nunjukkin pukul 06.15. Itu artinya 15 menit lagi sekolah mulai dan ini Jinyoung belum dateng. Mau ngajak telat ini anak? Galama, Jinyoung dateng dengan rambut yang acak acakan.
"Eh yooji, sorry ya. Gue kesiangan. Udah yok naik keburu telat"
"Gue kira lo emang sengaja telat"
"Gue anak rajin ya. Baru kali ini kesiangan. Udah ah yok naik. Gue mau ngebut nih, pegangan yang kuat"
"Yeu modus dasar"
"Daripada kita telat. Milih mana?"
"Iyadah iya iya"
Akhirnya kita berangkat ke sekolah dan untungnya kita ga telat. Sesampainya di sekolah, gue liat banyak anak yang ngeliatin kita berdua. Oh iya, gue lupa. Biasanya gue turun di halte deket sekolah, sementara sekarang gue bareng Jinyoung yang notabenenya masih keitung anak baru disini.
"Yooji, beneran ya lu ngegebet Jin-" Kyla yang liat gue sama Jinyoung langsung teriak dan refleks gue bekep mulutnya. Jinyoung? gue tinggalin duluan di parkiran
"Ih apaan sih kyl, gausah teriak teriak juga diliatin orang tuh"
"Ya abisnya elu sih ga bilang ke gue, Ji"
"Bilang apalagi? Jinyoung? Oh itu gue cuma ketemu dia tadi di depan hakte bus terus ngajakin bareng yaudah daripada telat guenya. Udah ah yuk masuk kelas. Ntar dimarahin ibu biologi nih" Gue yang gamau ditanyain mulu akhirnya narik Kyla buat masuk ke kelas. fyi buat kalian, temen temen gue di sekolah pada belum tahu kalau gue sama JInyoung dijodohin.
🍄🍄🍄🍄🍄🍄🍄
Sepulang sekolah, gue ada ekskul Dance hari ini. Ekskul dance selalu bebarengan sama ekskul basket latiannya. Oh iya, gue lupa bilang ke Jinyoung kalau ada ekskul dance hari ini. Anak itu nungguin ga ya? Gue izin ke pelatih gue buat istirahat sekaligus nyari Jinyoung. Gue edarin pandangan mata gue ke sekitar sekolah dan hasilnya nihil. Gue ga lihat Jinyoung.
"itu anak udah pulag? Tega banget ninggal gue. Bereng Euiwoong aja kali ya" gue mutusin buat bareng Euiwoong. Kali ini gue liat ke arah anak ekskul basket karena Euiwoong sendiri anak basket. Waktu gue liat Euiwoong, gue liat anak yang familiar di sebelah Euiwoong. Masa sih?
"Euiwoong"
Kali ini gue teriak buat manggil Euiwoong. Sesuai dugaan gue, yang noleh ga cuma Euiwoong. Tapi orang di sebelahnya juga ikut noleh. Jinyoung?! Ngapain dia ikutan ekskul basket? Gue yang bingung akhirnya cuma senyum dan ngelambain tangan gue ke arah mereka terus balik ke tempat ekskul gue.
Setelah ekskul, gue ke parkiran. Gue ngeliat Jinyoung yang nungguin gue di parkiran. Dia diem dan keknya lagi mikirin sesuatu
"Jinyoung" gue kagetin dia. Dan kalian tau? Ekspresinya datar bor. Nih anak kenapa coba?
"Udah buruan naik. Gue capek"
Kita pulang. Entah kenapa selama perjalanan pulang rasanya suram. Lebih suram dari kapanpun. Gue juga ga berani nanya ke Jinyoung dia kenapa, takut ntar kenapa napa lagi. Jadi gue nahan sampe rumah.
"Makasih ya udah nganterin gue. lo gamau mam-"
Jinyoung pergi gitu aja. Gue dicuekin. Bahkan gue ngomong belum selesai aja udah main cabut itu anak. Kenapa sih? Gue ada salah ke dia ya?
Hai haiiiii
Saya kembali lagiiii. Maafkan sebelumnya, saya sempet ga ngelanjutin ini cerita gegara emang waktu itu lagi sibuk sibuknya dan baru free belakangan ini :(((.
Ah iya makasih buat yang masih setia nungguin ini cerita yang absurd bin absurd.
Di mohon vommentnya yaa. Vomment kalian berpengaruh buat saya:')
Thankseeuuu-jillya
KAMU SEDANG MEMBACA
Calon • Bae Jinyoung
Fiksi Penggemar"Emang lo siapa?" "Gue calon lo" "Calon? Calon mang kebun ya?" "Boleh dah. Biar gue bisa menanam nama gue dihati lo" "Najis" ❗Warn ✘Bahasa non baku ✘Typo bertebaran